Rekomendasi Salep Gatal di Kaki yang Terbukti Ampuh, Cobain Deh 5 Produk Ini!

Rekomendasi Salep Gatal di Kaki yang Terbukti Ampuh, Cobain Deh 5 Produk Ini!

Rekomendasi Salep Gatal di Kaki yang Terbukti Ampuh, Cobain Deh 5 Produk Ini!-SHVETS production-pexels

Cara Pakai:

Oleskan 2 hingga 3 kali sehari, dapat digunakan lagi satu sampai dua minggu setelah gejala hilang, untuk mencegah kekambuhan

(LINK SHOPEE)  

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hair Tonic Terbaik untuk Mengurangi Kerontokan Rambut

5. Kalpanax Krim

Manfaat:

- Mengatasi infeksi jamur pada kulit seperti kutu air, panu, kurap, dan infeksi kulit yang disebabkan oleh jamur Candida albicans (kandidiasis).

- Mikonazol termasuk dalam kelas obat antijamur yang disebut imidazol. Obat ini bekerja dengan menghentikan pertumbuhan jamur penyebab infeksi. Mikonazoldapat merusak struktur dari membran sel pada jamur, sehingga membran sel jamur tidak berfungsi dengan baik dan membuat sel jamur kehilangan senyawa penting seperti kalium, sehingga pertumbuhan jamur akan terhenti.

Cara Pakai:

Dioleskan 2 kali sehari. Lamanya terapi bervariasi antara 2-6 minggu tergantung dari tempat dan berat ringannya penyakit. Agar penyakitnya tidak kambuh lagi, pengobatan harus dilanjutkan 10 hari setelah semua gejala hilang.

(LINK SHOPEE)  

Itulah beberapa rekomendasi salep gatal di kaki yang paling ampuh. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan salep harus sesuai dengan petunjuk dan anjuran dokter.

Jika gatal pada kaki tidak kunjung membaik atau bahkan semakin parah setelah menggunakan salep, segeralah berkonsultasi dengan dokter. Selain itu, menjaga kebersihan kaki dan menghindari faktor pemicu gatal seperti kaus kaki yang terlalu ketat atau bahan sepatu yang tidak menyerap keringat juga sangat penting.

BACA JUGA:Penyebab Badan Sering Lemas Saat Kerja di Siang Hari, 5 Faktor Ini Ternyata Jadi Masalahnya!

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu Anda mengatasi masalah gatal pada kaki. Jangan biarkan gatal mengganggu aktivitas sehari-hari Anda, teman-teman! Tetap jaga kebersihan dan kesehatan kulit kaki agar tetap nyaman dan bebas gatal. Terima kasih telah membaca, sampai jumpa!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya