Prabowo Subianto Unggul di Quick Count, Ridwan Kamil: Sudah Tertulis di Lauhul Mahfudz

Prabowo Subianto Unggul di Quick Count, Ridwan Kamil: Sudah Tertulis di Lauhul Mahfudz

Prabowo Subianto Unggul di Quick Count, Ridwan Kamil: Sudah Tertulis di Lauhul Mahfudz-@ridwankamil-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ridwan Kamil merasa senang setelah melihat hasil dari quick count Pilpres 2024 sementara jumlahnya unggul Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu mengucap rasa syukur alhamdulilah atas perolehan hasil sementara ini yang mana angkanya condong unggul Prabowo-Gibran.

Menurut Ridwan Kamil, hasil quick count sementara ini dianggapnya sebagai keputusan yang diambil oleh mayoritas masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Ridwan Kamil dalam unggahan di postingan akun Instagram pribadinya (@ridwankamil) pada Rabu, 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Datang ke Rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, AHY: Kami Ingin Berbagi Sukacita!

"Alhamdulillah... Rakyat sudah berbicara, apapun argumentasinya," tulis suami dari Atalia Praratya itu dalam postingan terbarunya.

"Indonesia berkelanjutan, penyempurnaan, untuk maju dan juara," tambah Ridwan Kamil.

Selain itu Ridwan Kamil juga terlihat membalas komentar dari salah seorang netizen di kolom komentar postingan tersebut.

Ada salahs seorang netizen yang bertanya, kenapa pasangan Prabowo-Gibran sampai bisa meraih kemenangan di hasil quick count sementara ini.

BACA JUGA:Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran Lebih Unggul daripada Ganjar-Mahfud di TPS Megawati

Menurut penuturan Ridwan Kamil, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming meraih kemenangan lantaran sudah tertulis di Lauhul Mahfudz.

Maka dari itu, kata Ridwan Kamil, apabila Prabowo-Gibran dipastikan menang itu semuanya sudah menjadi takdir dari Allah SWT.

"By dari awal kita sudah menduga pasti prabowo yg menang tapi semua sudah di takdirkan, cuman bapak yg dari bagian mereka mungkin tau knpa bisa menang?" tanya netter.

"Takdir Allah kepada Bpk Prabowo sudah tertulis di Lauhul Mahfudz." balas Ridwan Kamil.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya