10 Vendor yang Kamu Butuhkan di Hari Pernikahanmu, Cek Daftarnya Agar Tidak Terlewat!

10 Vendor yang Kamu Butuhkan di Hari Pernikahanmu, Cek Daftarnya Agar Tidak Terlewat!

10 Vendor yang Kamu Butuhkan di Hari Pernikahanmu, Cek Daftarnya Agar Tidak Terlewat!-Alican Helik-pexels

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hari pernikahan adalah momen yang sangat spesial dan sangat dinantikan oleh setiap pasangan kekasih.

Untuk mencapai hal tersebut, ada banyak vendor yang akan kamu butuhkan di hari pernikahanmu sehingga menjadi momen yang tak terlupakan dalam hidupmu.

Nah, berikut adalah beberapa vendor yang yang akan kamu butuhkan untuk membuat pernikahanmu menjadi sempurna.

BACA JUGA:Pernikahan Dini Bisa Berakibat Fatal? Simak Dampak Fisik dan Psikologis yang Perlu Diketahui

1. Dekorasi


10 Vendor yang Kamu Butuhkan di Hari Pernikahanmu, Cek Daftarnya Agar Tidak Terlewat!-Asad Photo Maldives-pexels

Pertama-tama, mari kita bicarakan tentang vendor yang paling penting, yaitu vendor dekorasi. Vendor dekorasi akan membantu menciptakan suasana yang indah dan mempesona di tempat pernikahanmu.

Mereka akan mengatur bunga-bunga segar yang cantik, meja-meja elegan, dan dekorasi lainnya sesuai dengan tema yang kamu inginkan. Dengan bantuan mereka, tempat pernikahanmu akan terlihat sangat indah.

2. Catering

Tidak kalah pentingnya, kamu juga butuhkan vendor catering yang lezat. Pesta pernikahanmu tidak akan lengkap tanpa hidangan lezat yang memanjakan lidah para tamu undanganmu. 

Pilihlah vendor catering yang bisa menyajikan berbagai hidangan yang enak dan bervariasi. Pastikan juga mereka memiliki staf yang profesional dan ramah, sehingga para tamu undanganmu merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

BACA JUGA:Hal yang Harus Diperhatikan saat Ingin Menggelar Pesta Pernikahan: 6 Tips Ini Sukses Bikin Acaramu Berjalan Lancar!

3. Dokumentasi

Selanjutnya, ada vendor fotografi dan videografi untuk melakukan dokumentasi. Mereka adalah orang-orang yang akan menangkap setiap momen indah di hari pernikahanmu. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya