Gemas! Momen Manis Rafathar dan Rayyanza Berikan Kejutan Ultah untuk Raffi dan Gigi

Gemas! Momen Manis Rafathar dan Rayyanza Berikan Kejutan Ultah untuk Raffi dan Gigi

Momen Manis Rafathar dan Rayyanza Berikan Kejutan Ultah untuk Raffi dan Gigi-Tangkap layar (Rans Entertainment)-Youtube

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun dari kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Dalam momen bahagia itu, terlihat perlakuan manis dan menggemaskan oleh Rafathar dan Rayyanza memberikan kejutan untuk kedua orang tuanya.

Rafathar juga memberikan harapan kepada kedua orang tuanya, momen manis tersebut diunggah dalam chanel Youtube Rans Entertainment pada Sabtu, 17 Februari 2024.

BACA JUGA:Alfamart Beri Promo JSM Spesial Pemilu Periode 14-18 Februari 2024, Cek Daftar Katalognya di Sini!

Seperti yang diketahui, Raffi dan Nagita ulang tahun secara bersamaan di tanggal 17 Februari. Malam sebelum perayaan ulang tahun, Rafathar terlihat mempersiapkan untuk memberikan kejutan di hari bahagia sang ayah dan ibunda.


Momen Manis Rafathar dan Rayyanza Berikan Kejutan Ultah untuk Raffi dan Gigi-Tangkap layar (Rans Entertainment)-Youtube

Dalam video tersebut, Rafathar memberikan doa terbaik untuk orang tuanya. Putra sulung dari Raffi dan Nagita itu terlihat serius dalam merangkai kata demi kata di atas kertas putih.

Rayyanza berharap agar kedua orang tuanya selalu diberikan kesehatan, kelimpahan rezeki dan selalu menyayanginya.

"Happy birthday mamah papah, semoga mama papah sehat selalu, murah rezeki, bahagia dan makin sayang sama aa dan adek," tulis Rayyanza sebagai ucapan ultah kepada Raffi dan Gigi.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Ngaku ke Rafathar Pernah Ditangkap BNN Gegara Kasus Narkoba: 'Papa Dulu Nggak Ngerti'

Melanjuti tulisan harapan yang diberikan kepada kedua orang tuanya, Rafathar mengatakan bahwa ia ingin memiliki 5 adik yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Mendengar keinginan Rayyanza yang ingin memiliki adik 5, sang pengasuh pun tertawa lepas.

Tak berhenti sampai di situ, Rafathar langsung membuat kue yang akan digunakannya saat memberikan kejutan ke Raffi dan Gigi. Rayyanza terlihat asyik dan sabar mempersiapkan kue tersebut.

Sang pengasuh Rafathar dan Rayyanza, yakni Mbak Lala dan Sus Rini sampai turun untuk membantu dan memastikan kue tersebut selesai dan siap untuk diberikan kepada Raffi dan Gigi.

Keesokan harinya, tepat di tanggal 17 Februari 2024 Rafathar dan Rayyanza kembali mempersiapkan kue yang akan diberikan kepada orang tuanya. Rayyanza juga terlibat dalam memasang lilin ulang tahun di kue tersebut.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya