Menurut Primbon Jawa Ada 4 Tanda Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh, Kamu Termasuk?

Menurut Primbon Jawa Ada 4 Tanda Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh, Kamu Termasuk?

ciri wanita suka selingkuh---Istimewa

2. Mudah Jatuh Ke Pelukan Pria Lain

Tanda seorang istri mudah selingkuh selanjutnya yaitu mereka cenderung untuk mudah sekali jatuk ke pelukan laki-laki.

Sedangkan untuk ciri-ciri fisiknya menurut para ahli dari primbon Jawa yaitu para wanita ini biasanya memiliki hidung yang agak runcing pada bagian ujungnya.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Segera Dikaruniai Anak Ketiga!

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, alasan wanita dengan ciri-ciri tersebut suka berselingkuh, karena para wanita ini cenderung memiliki nafsu yang tinggi dan kesulitan untuk membendungnya.

3. Sering Alami Kisah Putus Cinta

Biasanya orang-orang yang suka diajak berselingkuh pastinya akan sering sekali mengalami yang namanya putus cinta atau patah hati yang membuat dirinya nekad melakukan suatu hal fatal.

Biasanya bagi para wanita yang putus cinta atau patah hati tersebut juga akan sangat mudah sekali untuk diajak berselingkuh dengan laki-laki lainnya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa ciri-ciri fisik dari para wanita ini pada umumnya memiliki jidat yang jenong dan daun telinga yang kecil.

BACA JUGA:Simak Rentetan Gejala Depresi: Dari Remaja hingga Dewasa, Apa yang Harus Diketahui?

4. Suka dan Mudah Bergaul dengan Laki-laki

Tanda istri yang mudah diajak berselingkuh menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu suka dan mudah diajak untuk bergaul dengan semua laki-laki disekitarnya.

Seorang wanita yang sudah sah menjadi istri seseorang, ketika mereka memiliki pergaulan yang dominan dengan para laki-laki, biasanya cenderung memiliki kemungkinan suka berselingkuh yang lebih besar.

Adapun ciri fisik bagi wnaita yang suka berselingkuh kali ini yaitu memiliki rahang yang sedikit agak tirus dan memiliki suara yang agak serak.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Varian Es Krim AICE yang Segar di Tenggorokan, Murah dan Nikmat Cuy!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya