Promo Menarik dari Janji Jiwa: Nikmati Penawaran Buy 1 Get 1 di Akhir Bulan Februari 2024

Promo Menarik dari Janji Jiwa: Nikmati Penawaran Buy 1 Get 1 di Akhir Bulan Februari 2024

Promo Janji Jiwa Buy 1 Get 1 di Akhir Bulan Februari 2024-@kopijanjijiwa-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Janji Jiwa, brand kopi kekinian asli Indonesia, sedang menggelar promo menarik yang bisa kamu nikmati di akhir bulan Februari 2024.

Nah, promo spesial ini berlaku khusus untuk pembelian melalui aplikasi JIWA+, dan delivery online. 

Penasaran dengan promo spesial Janji Jiwa kali ini? Yuk, simak info lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Yeay, Promo J.CO Donuts & Coffee Balik Lagi: Kapan Lagi Beli 2 Lusin Donat Cuma Rp100 Ribuan Aja!

Buat kamu yang lagi ngirit di akhir bulan, promo ini sangatlah cocok banget nih!. Pasalnya, Janji Jiwa memberikan penawaran buy 1 get 1 spesial di akhir bulan Februari.

Jika kamu tertarik dengan promo spesial ini, kamu cukup membeli minuman tertentu sesuai dengan promo yang diberikan. Tak tanggung-tanggung, ada promo buy 1 get 1 toast juga pada promo akhir bulan ini.

Jadi, pastikan kamu simak informasi ini dengan baik ya, karena promo spesial ini hanya berlaku hingga 29 Februari 2024. Jangan sampai kamu ketinggalan promo menarik dari Janji Jiwa ya!

Tunggu apalagi? cek promo selengkapnya di bawah ini ya!. Dilansir dari akun Instagram @kopijanjijiwa, berikut adalah informasi promo selengkapnya.

BACA JUGA:Promo Payday Hokben Spesial Bulan Februari 2024: Nikmati Makan Enak dengan Harga Murah Sekarang Juga!

Pertama, ada promo special offers kopi susu sahabat. Promo ini berlaku dalam periode 26 hingga 29 Februari 2024 melalui walk-in JIWA+, delivery online (Gofood, Grabfood, Shopeefood). 

Untuk mendapatkan promo gratis kopi susu sahabat, kamu cukup membeli varian yang sama di outlet Janji Jiwa. Pembelian kopi susu sahabat, gratis 1 kopi susu sahabat ini juga berlaku untuk pembelian berukuran large ya!.

Selanjutnya, ada promo beli toast gratis 1 kopi susu sahabat. Promo ini juga berlaku dari tanggal 26 hingga 29 Februari 2024 untuk pembelian walk-in JIWA+, delivery online (Gofood, Grabfood, Shopeefood). 

Pokoknya Janji Jiwa selalu temenin kamu di kondisi apapun deh, hingga akhir bulan sekalipun!. Buruan order dan serbu promonya ya!.

BACA JUGA:Anti Boncos! 10 Tips Jitu Mengatur Keuangan Super Hemat Ala Anak Kos

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya