Hadir TECNO SPARK 20 Pro Series, Game Changer di Indonesia dengan Harga Rp2 Jutaan!

Hadir TECNO SPARK 20 Pro Series, Game Changer di Indonesia dengan Harga Rp2 Jutaan!

Hadir TECNO SPARK 20 Pro Series, Game Changer di Indonesia dengan Harga Rp2 Jutaan!---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - TECNO, merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global, resmi meluncurkan seri sangat dinanti, TECNO SPARK 20 Pro Series, untuk para penggemar TECNO dan Gen Z di Indonesia.

Seri ini merupakan lanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang diluncurkan pada bulan Januari lalu. TECNO SPARK 20 Pro Series hadir dengan desain yang telah disempurnakan terinspirasi dari keindahan kosmik estetik.

Dipadukan dengan fitur unggulan yang luar biasa, menjadikannya sebagai pilihan utama di kelasnya untuk para Gen Z.

Dilengkapi dengan kamera 108MP Ultra-Sensing Camera, kamera depan 32MP Dual Flash Front Camera, desain layar lengkung (3D Curved AMOLED Display), dan fitur Magic Skin 2.0, TECNO SPARK 20 Pro Series merupakan Game Changer dalam kelas smartphone dengan harga 2 jutaan bagi para pengguna Gen Z. Dengan prosesor Helio G99 versi terbaru dari MediaTek, RAM 12GB + 9GB, dan banyak peningkatan fitur lainnya.

BACA JUGA:Kenapa Beli Rumah KPR Ribet, Apa yang Salah>

TECNO SPARK 20 Pro Series menawarkan pengalaman terbaik di kelasnya untuk mendukung kreativitas pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

"TECNO Indonesia kembali memperkenalkan produk inovatif yang siap menjadi pilihan utama bagi anak muda hingga masyarakat luas di Indonesia. Dengan fitur flagship pada SPARK 20 Pro Series, kedua produk ini menjelma sebagai standar baru bagi smartphone dengan harga 2 jutaan di Indonesia. TECNO SPARK 20 Pro dan SPARK 20 Pro+ adalah yang paling solid untuk pemakaian sehari-hari," ujar Manajer Hubungan Masyarakat TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

Dibekali dengan kamera 108MP Ultra-Sensing, TECNO SPARK 20 Pro Series memberikan kemampuan kepada pengguna untuk mengabadikan setiap momen dengan detail yang menakjubkan. Dengan sensor Ultra-Large 1/1.67” dan aperture F/1.75, kamera utama dapat beradaptasi dengan baik dalam berbagai kondisi cahaya. Sedangkan kamera depan 32MP Glowing Selfie dilengkapi dengan kecerdasan AI dan lensa emas 88,9° untuk selfie yang lebih luas dan berkualitas.

Desain TECNO SPARK 20 Pro Series dirancang dengan indah dan elegan, dengan fitur-fitur seperti desain layar Ergonomis 3D Double Curved AMOLED Display dan Corning® Gorilla® Glass 5 pada TECNO SPARK 20 Pro+, serta desain Euler’s Deco Design pada TECNO SPARK 20 Pro. Kedua varian ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP53 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

BACA JUGA:Serbu! Mobile Legends Lagi Bagi-bagi Skin Johnson Starblazer Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Prosesor Helio G99 Ultimate pada TECNO SPARK 20 Pro+ dan Helio G99 pada TECNO SPARK 20 Pro memberikan kinerja super mulus, efisiensi baterai yang tinggi, dan pengalaman bermain game yang luar biasa. Dilengkapi dengan storage hingga 256GB dan RAM 8GB + 8GB untuk TECNO SPARK 20 Pro+, serta RAM hingga 12GB + 9GB untuk TECNO SPARK 20 Pro, kedua varian ini menawarkan kinerja yang optimal untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan layar FHD+ 120Hz Hole Screen 6,78 inch pada TECNO SPARK 20 Pro dan layar curved AMOLED 6,78 inch dengan kecepatan refresh adaptif 120Hz pada TECNO SPARK 20 Pro+, kedua varian ini menyajikan pengalaman visual yang memukau. Suara stereo ganda bersertifikat DTS memberikan pengalaman audio yang imersif bagi pengguna.

Teknologi canggih seperti Social Turbo, Dynamic Port, AI Wallpaper, dan AI Tips membuat TECNO SPARK 20 Pro Series lebih cerdas dan interaktif, memberikan kemudahan dan kesenangan dalam penggunaan sehari-hari. Fitur Always on Display (AOD 5.0) pada TECNO SPARK 20 Pro+ memberikan variasi visual menarik dalam keadaan standby.

Dengan segala fitur unggulannya, TECNO SPARK 20 Pro Series hadir sebagai pilihan terbaik untuk pengguna yang menginginkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Guna memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, TECNO terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dalam setiap produk yang diluncurkan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya