4 Bulan Kelahiran Ini Konon Katanya Paling Disukai Mahkluk Halus, Hih Merinding!

4 Bulan Kelahiran Ini Konon Katanya Paling Disukai Mahkluk Halus, Hih Merinding!

4 Bulan Kelahiran Ini Konon Katanya Paling Disukai Mahkluk Halus, Hih Merinding!-DC Studio-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pada tradisi masyarakat Indonesia, konon katanya ada empat bulan kelahiran yang disukai oleh jin.

Hal itu menjadi salah satu kepercayaan yang telah ada sejak zaman dulu.

Dipercayai bahwa pada beberapa bulan setelah kelahiran, bayi rentan terhadap gangguan makhluk halus seperti jin.

Oleh karena itu, banyak orang tua di Indonesia yang melakukan berbagai upacara untuk melindungi bayi dari gangguan tersebut.

BACA JUGA:Ternyata Bambu Kuning Punya 'Manfaat' Khusus Bagi Orang Jawa, Ini 4 Mitosnya

Pada usia 4 bulan, bayi dianggap masih sangat rentan dan belum memiliki perlindungan yang cukup kuat sehingga mudah menjadi target serangan jin.

Jin sendiri merupakan makhluk halus yang diyakini hadir di sekitar manusia dan sering kali membawa dampak negatif bagi kehidupan manusia.

Untuk melindungi bayi dari gangguan jin pada usia  bulan kelahiran, banyak orang tua di Indonesia melakukan berbagai cara seperti menggelar acara selamatan, melakukan ritual-ritual khusus, memanggil dukun atau orang pintar untuk membantu membersihkan energi negatif yang dapat menjadi sarang jin.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 4 bulan kelahiran yang konon katanya disukai oleh jin:

BACA JUGA:Terpecahkan! Mitos Selesma dan Flu, Ini Perbedaan yang Perlu Anda Ketahui

1. Bulan Maret merupakan bulan kelahiran yang paling disukai oleh makhluk halus. Bagi mereka yang lahir di bulan ini, seringkali mereka menjadi favorit bagi banyak entitas gaib yang ingin mengikutinya.

2. Sementara itu, bulan Juli juga dianggap sebagai bulan kelahiran yang disukai oleh makhluk halus. Mereka yang lahir di bulan Juli cenderung memiliki kepekaan yang tinggi terhadap keberadaan makhluk halus seperti setan, hantu, dan sejenisnya.

3. Lalu, ada bulan November yang juga dianggap sebagai bulan kelahiran yang disukai oleh makhluk halus. Orang-orang yang lahir di bulan ini seringkali memiliki kepribadian yang cenderung penakut. Namun, mereka juga menjadi sasaran bagi banyak makhluk halus yang ingin menjaganya dari bahaya di kehidupan.

4. Terakhir, bulan Januari juga dianggap sebagai bulan kelahiran yang disukai oleh makhluk halus. Mereka yang lahir di bulan ini seringkali memiliki pengalaman unik ketika sedang sakit demam, di mana mimpinya seringkali dipenuhi oleh makhluk halus. Apakah Anda termasuk orang yang lahir di bulan Januari?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya