Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024 dari Pizza Hut: 2 Loyang Pizza Cuma Rp100 Ribuan Doang!

Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024 dari Pizza Hut: 2 Loyang Pizza Cuma Rp100 Ribuan Doang!

Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024 dari Pizza Hut: 2 Loyang Pizza Cuma Rp100 Ribuan!-@pizzahut.indonesia-Instagram

* Promo berlaku periode 26-29 Februari 2024

* Promo berlaku untuk pembelian dine-in

* Tidak berlaku di Bandara Jakarta & Bali 

* S&K berlaku

BACA JUGA:Sikat! Promo Kabisat Spesial Hari Ini, Kamis 29 Februari 2024: Ada Hokben, McD, dan CFC!

Promo hemat dari Pizza Hut ini emang sayang banget buat dilewatkan. Apalagi buat kalian yang suka banget makan pizza bersama teman atau keluarga. 

Selain harganya yang super terjangkau, kualitas rasa dari pizza Pizza Hut juga nggak perlu diragukan lagi. Dengan bahan-bahan berkualitas dan cita rasa yang autentik, pizza dari Pizza Hut selalu berhasil bikin lidah bergoyang. 

Mulai dari saus tomat yang segar, keju yang meleleh, hingga berbagai macam topping yang menggoda, semuanya ada di pizza Pizza Hut. Jadi, jangan ragu lagi buat cobain promo hematnya ya!

Dengan harga segitu, kalian bisa puas makan pizza sepuasnya tanpa perlu khawatir kantong jebol. Jadi, tunggu apalagi? Buruan ajak teman-teman atau keluarga kalian buat mampir ke Pizza Hut dan nikmatin promo hematnya!

BACA JUGA:Yeay, Promo J.CO Donuts & Coffee Balik Lagi: Kapan Lagi Beli 2 Lusin Donat Cuma Rp100 Ribuan Aja!

Nah, itu tadi informasi tentang promo hemat dari Pizza Hut yang berlaku hingga 29 Februari 2024. Jangan sampai kalian lewatkan kesempatan emas ini buat menikmati pizza enak dengan harga spesial

Ajak teman-teman atau keluarga kalian buat mampir ke Pizza Hut dan nikmati promo hematnya. Selamat menikmati makanan lezat dan hemat dari Pizza Hut! Semoga harimu makin menyenangkan dengan pizza enak dari Pizza Hut!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya