Golden Lamian Berikan Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024 untuk Makan Bertiga dan Berempat!

Golden Lamian Berikan Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024 untuk Makan Bertiga dan Berempat!

Golden Lamian Berikan Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024 untuk Makan Bertiga dan Berempat!-@goldenlamian-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada kabar gembira nih buat kalian pecinta kuliner dengan harga terjangkau!.

Hari ini, Golden Lamian memberikan promo kabisat spesial untuk para pelanggan setianya.

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Golden Lamian kali ini? dilansir dari Instagram @goldenlamian, berikut adalah informasi selengkapnya.

BACA JUGA:KFC Beri Promo Kabisat Spesial Hari Ini, 29 Februari 2024: Emang Boleh Beli 5 Ayam Semurah Ini?

Sebagai informasi, Golden Lamian merupakan restoran mie fast food yang berkonsep Chinese heritage. Golden Lamian menjadi salah satu restoran mie favorit bagi masyarakat Indonesia sejak tahun 2017.

Nah kali ini, Golden Lamian memberikan promo super hemat untuk makan bertiga dan berempat orang. Promo ini diadakan dalam rangka mengakhiri bulan Februari 2024 dengan penuh ceria.

Kamu berkesempatan mendapatkan menu paket murah dengan harga mulai dari Rp80 ribuan aja. Tunggu apalagi? pastikan kamu tidak ketinggalan promo spesial di hari ini ya!.

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku untuk semua store Golden Lamian yang ada di Indonesia. Promo ini berlaku dalam periode 29 Februari 2024 hingga 1 Maret 2024 saja.

BACA JUGA:Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024 dari Pizza Hut: 2 Loyang Pizza Cuma Rp100 Ribuan Doang!

Golden Lamian memang dikenal dengan hidangan lamian-nya yang lezat dan beragam pilihan menu lainnya. Restoran ini selalu menjadi pilihan yang tepat untuk santap siang atau malam bersama orang terdekat.

Dengan promo kabisat yang berlangsung hanya hari ini, kamu bisa menikmati makan bertiga dengan harga yang terjangkau. Tentu saja, harga tersebut sudah termasuk berbagai pilihan menu yang sudah ditetapkan oleh Golden Lamian.

Jadi, ajak keluarga atau teman-temanmu untuk menikmati promo ini bersama-sama. Pasti seru banget, menikmati lamian yang lezat bersama orang tersayang.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai promo Golden Lamian di hari ini, 29 Februari 2024, simak berikut syarat dan ketentuannya di bawah ini.

BACA JUGA:Cek Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024: Nikmati Makanan Lezat Hanya Berlaku Hari Ini Aja!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya