Nikmati Promo 'Berkah Maret' dari Burger King, Dapatkan Harga Spesial Cuma Rp 17 Ribu Aja!

Nikmati Promo 'Berkah Maret' dari Burger King, Dapatkan Harga Spesial Cuma Rp 17 Ribu Aja!

Nikmati Promo 'Berkah Maret' dari Burger King, Dapatkan Harga Spesial Cuma Rp 17 Ribu Aja!-@burgerking.id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo sobat kuliner! Siapa nih yang suka banget makan di Burger King?.

Nah, ada kabar gembira nih buat kalian! karena bulan Maret 2024 ini Burger King ngasih promo spesial bertajuk 'Berkah Maret'!.

Kalian bisa dapetin menu-menu favorit di Burger King dengan harga super terjangkau, cuma Rp17.000-an aja per menu loh!.

BACA JUGA:Makan Hemat di Imperial Kitchen & Dimsum: Ada Promo Spesial Set Menu Treats di Bulan Maret 2024!

Sebagai informasi, Burger King merupakan restoran cepat saji spesialis hamburger yang berasal dari Amerika Serikat. Burger King menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang lezat dengan varian menu yang lengkap yakni mulai dari hamburger, ayam goreng, kentang goreng hingga es krim.

Kali ini Burger King memberikan sederet promo khusus di bulan Maret 2024 dengan harga Rp 17.000-an aja per menu. Kamu bahkan bisa pilih atau borong 7 menu favorit Burger King yang kamu suka! 

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati berbagai macam menu lezat dari restoran cepat saji yang satu ini. Mulai dari burger hingga menu-menu spesial yang hanya ada di Burger King.

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku untuk pembelian Dine-In, Take Away, Drive Thru, dan BK App. Pastikan kamu tidak ketinggalan promo Burger King khusus Maret 2024 kali ini ya!.

BACA JUGA:Siap-Siap Banjir Uang! 6 Zodiak Ini Diprediksi Akan Mendapatkan Keberuntungan Besar di Bulan Maret 2024

Promo spesial ini berlaku selama bulan Maret 2024, yakni tepatnya hingga 31 Maret 2024. Promo ini berlaku di seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali T3 Airport, Rest Area, dan beberapa lokasi BK Bali.

Gimana sih cara dapetin promo ini? Gampang banget! Kalian tinggal datang ke outlet Burger King terdekat dan tunjukkan postingan promo ini kepada kasir. Kemudian kamu tinggal pilih menu favorit kalian dengan harga Rp17.000-an aja per menu.

Promo ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar Burger King. Dengan harga Rp17.000-an aja per menu, kalian bisa menikmati hidangan lezat ala Burger King tanpa perlu khawatir soal dompet.

Penasaran info lengkap dan syarat serta ketentuan promo menarik dari Burger King kali ini? dilansir dari akun Instagram @burgerking.id, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Promo 3.3 Paket Beras Sembako Murah di Blibli Menyambut Bulan Ramadhan, Serbu Sekarang Juga!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya