Sidang Kedua Digelar, Teuku Ryan Ingin Rujuk Kembali

Sidang Kedua Digelar, Teuku Ryan Ingin Rujuk Kembali

sidang perceraian-@intipseleb-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.IDSidang kedua perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali berlanjut pada Senin 4 Maret 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang kedua ini Ria Ricis tidak hadir hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Teuku Ryan dan kuasa hukumnya Dedi Rizal tidak mempermasalahkannya dan memilih tetap datang ke Pengadilan Agama lebih awal untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

BACA JUGA:Cari Tahu Rincian Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Selasa 5 Maret 2024: Terupdate Antam dan UBS!

Saat sidang selesai, Ryan hanya bungkam dan tidak menjawab untuk memberi keterangan tentang perjalanan sidang yag dilaluinya.

Ryan langsung meninggalkan Pengadilan dengan kuasa hukumnya dan hanya meminta doa terbaik untuk kelanjutan rumah tangganya.

"Doain aja ya," kata Teuku Ryan di PA Jaksel Senin, 5 Maret 2024.

Ryan juga mengatakan bahwa bukan soal yang buruk dan masalah jika Ria Ricis tak hadiri sidang dikatakan oleh kuasa hukum Ryan.

BACA JUGA:Ramalan Indigo Hard Gumay: Hal Baik dan Buruk yang Akan Terjadi di Tahun 2024!

"Nggak, itu bukan persoalan. Karena itu sudah saya sampaikan dari jauh hari, Ryan akan datang hari ini dan kita tetap bersilahturahmi dengan tim kuasa hukum Ria," ucap Dedi di Pengadilan Agama Senin 4 Maret 2024.

Mediasi cerai yang dijalankan sebelumnya sudah dinyatakan gagal oleh Majelis Hukum Pengadilan Agama Jakrta Selatan.

"Kalau mediasi jelas kemarin gagal ya, tapi kita suda berterima kasih dengan etos Majelis Hukum ya," ujar Dedi Rizal saat setelah persidangan.

Teuku Ryan tampaknya masih berharap agar rumah tangganya dengan Ria Ricis masih bisa dibenahi sehingga mereka bisa rujuk kembali.

BACA JUGA:Ahli Psikolog Sebut Gus Miftah 'Kurang Beradab' Usai Makan Bareng Pejabat Tapi Angkat Kaki: Harusnya Jaga Sikap

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya