Katalog Promo Spesial JSM Alfamart Periode 5-11 Maret 2024: Sirup, Biskuit Kaleng, dan Lainnya Diskon!

Katalog Promo Spesial JSM Alfamart Periode 5-11 Maret 2024: Sirup, Biskuit Kaleng, dan Lainnya Diskon!

Katalog Promo Spesial JSM Alfamart Periode 5-11 Maret 2024: Sirup, Biskuit Kaleng, dan Lainnya Diskon!-@alfamart-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua, siapa yang tidak suka promo? Pasti semua orang suka dong!

Nah, kabar baik nih buat kalian yang doyan belanja di Alfamart, karena saat ini Alfamart sedang mengadakan promo JSM spesial Munggahan.

Promo ini berlaku untuk produk syrup, biskuit kaleng, dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang ingin mengetahuinya, berikut adalah katalog promo terbarunya.

BACA JUGA:Informasi Cuaca di Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Rabu 6 Maret 2024 Sesuai Prediksi BMKG!

Alfamart memang selalu menjadi pilihan favorit bagi banyak orang dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Selain karena kemudahan aksesnya yang tersebar di berbagai sudut kota, Alfamart juga dikenal dengan harga yang terjangkau dan kualitas produk yang baik.

Promo JSM spesial munggahan ini akan berlangsung hingga tanggal 11 Maret 2024, jadi masih ada waktu yang cukup panjang untuk kalian bisa menikmati berbagai penawaran menarik dari Alfamart. Apalagi, bulan Ramadhan sudah semakin dekat, jadi ini kesempatan yang tepat untuk mulai mempersiapkan segala kebutuhan selama bulan suci tersebut.

Salah satu produk yang sedang promo di Alfamart adalah syrup. Dengan adanya promo spesial JSM, kalian bisa mendapatkan berbagai varian syrup favorit dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk membeli syrup kesukaan kalian, ya!

Selain itu, biskuit kaleng juga termasuk dalam promo JSM spesial munggahan kali ini. Dengan adanya promo ini, kalian bisa membeli biskuit kaleng dengan harga yang lebih hemat, sehingga bisa lebih banyak stok di rumah.

BACA JUGA:Promo Terbaru dari Richeese Factory: Beli Combo Flying Chicken Makin Hemat di ShopeeFood!

Promo JSM Spesial Munggahan dari Alfamart (periode 5-11 Maret 2024)


Katalog Promo Spesial JSM Alfamart Periode 5-11 Maret 2024: Sirup, Biskuit Kaleng, dan Lainnya Diskon!-@alfamart-Instagram

- ABC squash orange, leci btl 450ml Rp 11.900

- ABC special grade cocopandan, melon btl 460ml Rp 19.900

- Marjan squash cocopandan, orange, melon btl 460ml Rp 10.900

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: