Ada 6 Daftar Rekomendasi Serum Wajah yang Bagus dan Aman untuk Remaja Wanita

Ada 6 Daftar Rekomendasi Serum Wajah yang Bagus dan Aman untuk Remaja Wanita

masalah wajah remaja-@tokopedia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ketika memasuki usia remaja, kulit muka pasti akan rentan terhadap berbagai macam masalah seperti kusam, komedo, berminyak, dan berjerawat.

Permasalahan wajah seperti itulah yang membuat rasa percaya diri menghilang, ini disebabkan karena adanya perubahan hormon pada remaja yng normal.

Maka dari itu, cobalah untuk memakai skincare yang cocok untuk jenis kulit dan berbagai permasalahan yang ada.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sampo yang Dijamin Bisa Hilangkan Kutu di Bulu Kucing Secara Permanen

Jika ingin merawat kulit secara maksimal dan mendapatkan kulit yang sehat dan cerah, mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan serum.

Serum merupakan skincare yang bisa mengatasi permasalahankulit remaja secara maksimal karena memiliki kandungan konsentrat yang tinggi bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit pada remaja.

Selain itu, manfaat serum menutrisi kulit dan merawat serta mencegah kerusakan pada kulit muka yang membuat banyak permasalahan.

Sekarang sudah banyak pilihan serum untuk para remaja yang disesuaikan dengan beberapa jenis kulit yang mudah untuk didapatkan, Apa saja sih serum yang cocok untuk para remaja? simaklah informasinya dibawah ini.

BACA JUGA:Cek 5 Obat Kutu Kucing Terbaik, Bisa Beli di Toko Online Nih!

1. Scarlett Acne Serum 15 ml

Produk yang satu ini sering dijakdikan opsi para remaja yang mempunyai permasalahan di kulit muka seperti berjerawat.

Di dalam serum ini mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat seperti kandungan tea tree, salicylic acid, dan vitamin C yang membantu meredakan peradangan akibat jerawat.

Serum yang bisa dipakai para remaja ini juga mempunyai kandungan centella asiatica di dalamnya yang dapat meregenerasi kulit wajah.

BACA JUGA:Berapa Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Selasa 12 Maret 2024? Temukan Jawabannya Disini!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya