Wah! Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Mengalami Kenaikan, Cukup Signifikan?

Wah! Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Mengalami Kenaikan, Cukup Signifikan?

Wah! Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Mengalami Kenaikan, Cukup Signifikan?-RDNE Stock project-pexels

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Wah, siapa sangka harga emas di Pegadaian hari ini, Rabu 13 Maret 2024 mengalami kenaikan.

Lantas apakah harga emas di Pegadaian hari ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan?.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai harga lebih jelasnya, simak berikut informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Harga Emas Antam di Logam Mulia Hari Ini, Rabu 13 Maret 2024: Turun Rp 10.000 per Gram, Buruan Borong!

Bagi Anda yang berminat membeli emas di Pegadaian, perlu diketahui bahwa harga logam mulia selalu berubah-berubah mengikuti harga pasar, sehingga Anda perlu mengeceknya secara berkala.

Maka dari itu, berikut adalah rincian harga emas Antam dan UBS di Pegadaian pada hari ini, Rabu, 13 Maret 2024. Perhatikan baik-baik ya!


Informasi Terkini Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Rabu 13 Maret 2024: Apakah Ada Perubahan-Michael Steinberg-pexels

Harga emas memang selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki ketertarikan dalam dunia investasi. Emas dikenal sebagai logam mulia yang memiliki nilai tinggi dan stabil, sehingga banyak orang memilih untuk berinvestasi di dalamnya sebagai bentuk proteksi dari fluktuasi nilai mata uang atau ketidakpastian ekonomi. 

Salah satu pilihan masyarakat Indonesia untuk melakukan investasi emas yang telah teruji aman adalah dengan berinvestasi emas di Pegadaian. Selain karena reputasinya yang terpercaya, Pegadaian juga memberikan kemudahan dalam proses jual beli emas serta menawarkan harga yang kompetitif.

BACA JUGA:Informasi Terkini Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Rabu 13 Maret 2024: Apakah Ada Perubahan?

Dilansir dari laman resmi pegadaian, harga emas Antam ukuran 0,5 gram hari ini mengalami kenaikan Rp 1.000 jika dibandingkan dengan harga kemarin, yaitu dijual Rp 672.000.

Begitu juga dengan harga emas UBS ukuran terkecil 0,5 gram hari ini tidak mengalami kenaikan ataupun penurunan jika dibandingkan dengan hari sebelumnya yakni dijual dengan harga Rp 646.000.

Sementara harga emas Antam 24 karat di Pegadaian dengan ukuran 1 gram dijual dengan harga Rp 1.241.000. Jika dibandingkan dengan hari kemarin, maka hari ini mengalami kenaikan Rp 2.000 jika dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Sedangkan harga emas 24 karat UBS dengan ukuran 1 gram di Pegadaian mengalami penurunan Rp 1.000 jika dibandingkan dengan hari kemarin dan dijual dengan harga Rp. 1.210.000.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya