Campuran Ajaib Cuka Apel dan Madu: Rahasia Kesehatan dan Kecantikan yang Tersembunyi!

Campuran Ajaib Cuka Apel dan Madu: Rahasia Kesehatan dan Kecantikan yang Tersembunyi!

Manfaat Cuka Apel Dan Madu-@cookie_studio-Freepik

Tidak hanya untuk kesehatan saja, pada campuran cuka apel dan madu juga sangat bermanfaat sekali untuk perawatan kecantikan wajah.

Pada campuran ini juga dapat digunakan sebagai toner alami untuk wajah, dan dapat membantu menyegarkan dam meremajakan kulit wajah.

Pada cuka apel dapat memiliki sifat penyegar dan astrigen yang dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori dan dapat mengontrol pada produksi minyak wajah berlebihan, sementara itu pada madu memiliki sifat antimikroba dan antiinflamasi yang dapat membantu untuk mengurangi adanya peradangan dan jerawar di wajah.

Jika melakukan secara rutin pada campuran ini dapat memberikan kulit wajah kita akan lebih bersih, cerah, dan bebas dari masalah kulit.

BACA JUGA:Siap-siap! Rekrutmen BUMN 2024 Segera Dibuka, Cek Persyaratan Umum dan Tahapan Seleksinya

Selain itu, campuran cuka apel dan madu juga dapat digunakan untuk merawat rambut. 

Cuka apel dapat membantu untuk menyeimbangkan pada pH kulit kepala dan dapat membersihkan adanya residu produk yang sangat menumpuk, sementara pada madu dapat memberikan sensasi kelembapan dan nutrisi yang telah dibutuhkan oleh rambut kita.

Gunakan pada campuran ini sebagai bentuk cairan kumur terakhir setelah keramas atau sebagai masker rambut untuk dapat memberikan kelembapan ekstra dan meningkatkan kilau alami rambut Anda.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya