5 Outfit yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Gendut, Jangan Coba-coba Ya!

5 Outfit yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Gendut, Jangan Coba-coba Ya!

5 Outfit yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Gendut, Buruan Hindari!-master1305-freepik

4. Motif Garis Horizontal

Tahukah kamu bahwa motif dan pola pakaian juga bisa mempengaruhi penampilan fisik kita? Salah satu hal yang perlu dihindari adalah memakai baju dengan motif garis horizontal jika kamu ingin terlihat lebih ramping.

Garis horizontal pada pakaian bisa memberikan efek optik yang membuat tubuh terlihat lebih lebar. Hal ini dikarenakan garis horizontal cenderung memperpendek dan memperlebar bagian tubuh yang dikenai motif tersebut.

Sebaliknya, bagi yang ingin terlihat lebih ramping, pilihlah baju dengan motif garis vertikal. Garis vertikal akan memberikan efek optik yang memanjangkan tubuh dan membuat kamu terlihat lebih tinggi serta lebih langsing. 

BACA JUGA:7 Tips Membeli Baju untuk Warna Kulit Gelap, Salah Beli Bisa Bikin Penampilan Jelek

5. Outfit Sesuai Bentuk Tubuh

Penting untuk memilih outfit yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Jika kamu memiliki tubuh yang sedikit berisi, sebaiknya hindari menggunakan outfit yang terlalu ketat. 

Outfit yang terlalu ketat akan membuat lekukan tubuhmu terlihat lebih jelas dan bisa membuat kamu terlihat lebih gendut. Sebaliknya, pilihlah outfit yang pas dengan ukuran tubuhmu agar kamu tetap nyaman namun tetap terlihat stylish.

Jadi, itulah beberapa tips outfit yang bisa bikin kamu terlihat gendut. Ingatlah bahwa yang terpenting adalah kenyamanan dan percaya diri. 

Dengan memilih outfit yang sesuai dengan bentuk tubuhmu dan memperhatikan detail-detail yang tepat, kamu bisa tetap terlihat stylish dan menawan tanpa perlu khawatir terlihat lebih gendut. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya