7 Rekomendasi Channel Youtube Kajian Islami Terbaik, Ramadhan Penuh Keberkahan!

7 Rekomendasi Channel Youtube Kajian Islami Terbaik, Ramadhan Penuh Keberkahan!

kajian islam online-@shifmedia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Tidak bisa mendengarkan kajian secara langsung? ada rekomendasi channel youtube kajian islami yang bisa kamu tonton dimana saja.

Seiring berjalannya waktu, membuat teknologi semakin berkembang dan memudahkan masyarakat untuk mengakses internet dimana saja mereka berada.

Kini kamu sudah dapat menonton kajian secara online melalui platform internet seperti youtube, tanpa harus datang langsung ketempat kajian.

BACA JUGA:Resep Puding Tahan Lama, Cocok Disimpan di Kulkas untuk Menu Bukaan

Sehingga kamu masih bisa tetap produktif dan menambah wawasan mengenai ilmu agama walaupun hanya menontonnya dirumah saja menggunakan internet.

Berikut ini ada rekomendasi channel youtube yang menyampaikan tentang kajian islami yang bisa kamu akses dimana saja.

1. Hannan Attaki

Salah satu channel youtube yang telah dibangun selama beberapa tahun ini sering menyajikan pesan-pesan dakwah yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, terutama bagi generasi muda. 

BACA JUGA:5 Outfit yang Bisa Bikin Kamu Terlihat Gendut, Jangan Coba-coba Ya!

Dengan gaya penyampaian yang halus dan padat, konten tersebut berhasil membuat para penontonnya kembali menontonnya berulang kali dengan senang hati.

2. Adi Hidayat Official

Pada Ramadan tahun ini, Ustaz Adi Hidayat secara rutin mengadakan sesi kajian live streaming di saluran YouTube miliknya, yang dapat kamu tonton disela waktu luang. 

Materi yang dibahas termasuk pelajaran dari Kitabush Shaum Imam Al-Bukhari yang telah mencapai 10 episode, serta topik-topik yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, seperti makna puasa dan pentingnya shalat. 

BACA JUGA:Campuran Ajaib Cuka Apel dan Madu: Rahasia Kesehatan dan Kecantikan yang Tersembunyi!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya