7 Rekomendasi Channel Youtube Kajian Islami Terbaik, Ramadhan Penuh Keberkahan!

7 Rekomendasi Channel Youtube Kajian Islami Terbaik, Ramadhan Penuh Keberkahan!

kajian islam online-@shifmedia-Instagram

3. Yufid TV

Yufid TV menawarkan beragam jenis konten yang beragam, mulai dari kisah-kisah muslim, motion graphic, Yufid Edu, ceramah singkat, dokumenter, dan masih banyak lagi. 

Kamu dapat mempelajari tata cara melakukan salat yang sesuai dengan tuntunan sunnah, menonton video singkat yang mengulas manfaat serta larangan bagi umat Islam, dan menikmati ceramah-ceramah bermanfaat dari para ustadz. 

Selain Yufid TV yang ditujukan untuk orang dewasa, tersedia juga Yufid Kids yang dikhususkan untuk memberikan pembelajaran agama Islam kepada anak-anak.

BACA JUGA:Khasiat Ajaib Buah Timun Suri untuk Kesehatan Ibu Hamil yang Menakjubkan!

4. Khalid Basalamah Official

Channel ini ini memiliki banyak jenis konten, seperti serial kisah nabi, khutbah jumat, pembahasan dosa-doa besar, hadist qudsi, pembahasan adab-adab, dan kajian lainnya.

Jika kamu hendak memulai belajar memperdalam ilmu agama dan mengisi waktu luang selama bulan Ramadhan, kamu bisa memulai dengan mendengar isi kajian Ustaz Khalid di akun YouTube ini.

5. Lampu Islam

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Promo Spesial Kimukatsu di Bulan Ramadhan, Buka Puasa Jadi Makin Hemat dan Puas!

Bagi kamu yang menginginkan inspirasi dalam bentuk video pendek, Lampu Islam dapat menjadi pilihan yang tepat saat menemani waktu berbuka puasa. 

Lampu Islam menyajikan beragam video pendek yang inspiratif, mulai dari ceramah-ceramah ustaz dari Indonesia hingga tokoh agama terkemuka di seluruh dunia.

6. Shift Media

Di saluran YouTube ini, kamu dapat menemukan nasihat-nasihat Islami yang menenangkan hati dengan penggunaan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti. 

BACA JUGA:Bukber Hemat di Domino's Pizza: Nikmati Promo Spesial Mulai dari Rp 19 Ribuan!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya