#ThinkWithHypefast: Strategi Brand Lokal Menavigasi Pasar Ramadan 2024

#ThinkWithHypefast: Strategi Brand Lokal Menavigasi Pasar Ramadan 2024

#ThinkWithHypefast: Strategi Brand Lokal Menavigasi Pasar Ramadan 2024-@hypefast-Instagram

"Kami mengamati audiens lebih aktif berinteraksi dengan brand di media sosial selama bulan Ramadan, dan tercermin dari Engagement Rate (ER) yang tinggi di platform kami. Strategi persebaran konten dengan key message yang relevan dan konsisten, serta interaksi langsung dengan audiens tidak hanya meningkatkan kesadaran merek tetapi juga dapat mendorong konversi,” ungkap Denis Yonathan, CEO Cessa.

Dengan peran penting platform digital dalam perjalanan pembelian, Hypefast menekankan pentingnya brand lokal untuk menghubungkan audiens dengan konten berbasis minat yang menciptakan interaksi dan relasi antara brand dan konsumen yang terjadi secara alami.

"Selama Ramadan, saatnya brand hadirkan konten dan aktivasi yang resonan dengan minat komunitas Muslim, dan hindari pendekatan yang terlalu hard-selling,” terang Devy Natalia dan diamini oleh Theresia Marsha dari Cessa.

Achmad Alkatiri, CEO dan pendiri Hypefast, menuturkan, "Ramadan adalah kesempatan berharga bagi brand lokal untuk berkembang dan berkontribusi pada perekonomian nasional. Kami berkomitmen untuk memberdayakan brand lokal dengan wawasan dan praktik terbaik agar sukses di pasar Indonesia yang unik dan beragam,” pungkasnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya