Nikmati Berbuka Puasa Hemat dan Enak dengan Paket Sizzling Ramadan dari Pepper Lunch!

Nikmati Berbuka Puasa Hemat dan Enak dengan Paket Sizzling Ramadan dari Pepper Lunch!

Nikmati Berbuka Puasa Hemat dan Enak dengan Paket Sizzling Ramadan dari Pepper Lunch!-@pepperlunchid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bagi kalian yang sedang mencari tempat untuk berbuka puasa selama bulan Ramadhan, ada kabar baik nih dari Pepper Lunch

Yup! karena saat ini Pepper Lunch sedang mengadakan promo spesial untuk berbuka puasa, yaitu paket Sizzling Ramadan yang pastinya bikin buka puasa jadi lebih hemat dan tentunya enak!.

Lantas, apa sajakah menu spesial yang diberikan oleh Pepper Lunch di bulan Ramadhan ini? dilansir dari akun Instagram @pepperlunchid, simak berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Bukber Hemat di Domino's Pizza: Promo Spesial Serba Rp 19 Ribu untuk Berbagai Menu Lezat!

Bagi yang belum tahu, Pepper Lunch adalah restoran yang terkenal dengan hidangan makanan yang disuguhkan di atas hot plate. Dengan promo ini, kalian bisa menikmati hidangan spesial dari Pepper Lunch dengan harga yang terjangkau. 

Paket Sizzling Ramadan ini terdiri dari berbagai pilihan menu yang pastinya akan memanjakan lidah kalian. Mulai dari beef steak, chicken, salmon yang pastinya akan memanjakan lidah kalian saat berbuka puasa. Selain itu, kalian juga bisa menikmati minuman segar dan dessert lezat sebagai penutup hidangan buka puasa kalian.

Tentu saja, promo ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan, jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mencicipi hidangan spesial dari Pepper Lunch. Ajak keluarga, sahabat, atau kolega untuk berbuka puasa bersama di Pepper Lunch dan rasakan sensasi berbeda dalam menjalani ibadah puasa.

Untuk mengetahuinya lebih jelas, berikut adalah beberapa menu yang diberikan oleh Pepper Lunch spesial di bulan Ramadhan ini.

BACA JUGA:Promo KFC Terbaru Maret-April 2024, Paket Super Besar 2 New Hanya Rp 35.000!

Promo Paket Sizzling Ramadan dari Pepper Lunch


Nikmati Berbuka Puasa Hemat dan Enak dengan Paket Sizzling Ramadan dari Pepper Lunch!-@pepperlunchid-Instagram

1. Ramadan A Rp 132.727

- Double Hamburg Steak with Egg

- Nestea Lemon Tea

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya