Promo Spesial Kimukatsu: Buy 2 Get 2 Free untuk Kamu yang Lagi Single!

Promo Spesial Kimukatsu: Buy 2 Get 2 Free untuk Kamu yang Lagi Single!

Promo Spesial Kimukatsu: Buy 2 Get 2 Free untuk Kamu yang Lagi Single!-@kimukatsuid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para pecinta kuliner! Ada kabar gembira nih dari Kimukatsu buat kamu yang lagi single!.

Dalam kesempatan kali ini, Kimukatsu tengah memberikan promo buy 2 get 2 free buat kamu yang lagi single setiap pembelian menu tertentu. 

Wah, pasti pada excited banget kan? yuk intip dulu informasi lengkap dan cara mendapatkan promo spesial kali ini dari Kimukatsu.

BACA JUGA:Cuma 3 Hari! Promo Spesial 9.9 di Gokana Ramen & Teppan: 3 Menu Hanya Rp 99 Ribu

Kimukatsu merupakan restoran Jepang yang terkenal dengan hidangan katsunya. Bagi kalian yang belum pernah mencoba beef cheese katsu serta chicken katsu dari Kimukatsu, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mencicipi hidangan lezat ini dengan harga yang super hemat. 

Nah kali ini, Kimukatsu memberikan promo setiap pembelian 2 beef cheese katsu set, maka secara otomatis kamu bisa mendapatkan 2 chicken katsu original ala carta secara gratis. Tentu, promo spesial ini menjadi kesempatan yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 9 hingga 13 September 2024, jadi jangan sampai ketinggalan ya. Cukup kunjungi outlet Kimukatsu terdekat di kota kalian dan nikmati hidangan spesial ini dengan harga spesial.

Jadi, jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini ya! hidangan spesial yang diberikan oleh Kimukatsu ini sekarang bisa kalian dapetin dengan harga yang super murah. Yuk buruan ke Kimukatsu dan dapatkan katsu yang juicy dan lezat dengan harga yang terjangkau!.

BACA JUGA:BCA tiket.Com Hadirkan Festival Travel Fair Promo Tahun 2024, Ada Promo Tiket Pesawat hingga Hotel Internasional

Kimukatsu sendiri menjadi restoran yang terkenal dengan berbagai hidangan katsu dengan rasanya yang gurih dan juicy membuat siapa pun yang mencicipinya pasti ketagihan. Sejak pertama kali dibuka, Kimukatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Dengan mengadakan promo kali ini, Kimukatsu ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya yang masih single. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini ya!.

Untuk menikmati promo ini, kamu cukup menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) dengan status "belum kawin". Dengan begitu, kamu berhak mengikuti program promo spesial ini dari Kimukatsu.

Dilansir dari akun Instagram resmi @kimukatsu.id, simak berikut informasi lengkap dari promo yang diberikan oleh Kimukatsu.

BACA JUGA:Last Day! Nikmati Promo Makan Sendiri, Berdua atau Bertiga di Golden Lamian Mulai dari Rp 30 Ribuan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya