8 Gel Lidah Buaya yang Bagus untuk Kulit dan Rambut, Harganya Terjangkau!

8 Gel Lidah Buaya yang Bagus untuk Kulit dan Rambut, Harganya Terjangkau!

8 Gel Lidah Buaya Bagus Untuk Kulit dan Rambut Kamu-@guardian-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kamu pasti sudah sering mendengar tentang manfaat yang diberikan tanaman lidah buaya yang biasa disebut Aloe Vera.

Di dalam daun lidah buaya terkandung gel yang memiliki banyak sekali manfaat seperti untuk kesehatan kulit wajah bahkan rambut.

Kalau kamu sudah mengetahui manfaat yang diberikan gel lidah buaya untuk muka dan rambut, mari simak beberapa produk terbaik yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA:Happy Asmara Datang Bawa Kabar Bahagia: Dulu HTS-an Sekarang...

1. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Produk yang berasal dari negara Korea ini merupakan pelopor gel lidah buaya yang sering digunakan dan menjadi perbincangan semua kalangan berbagai negara.

Hadir dalam kemasan berukuran besar yang memudahkan kamu untuk memelihara kulit dan rambut dapat dilakukan lebih sering tanpa harus me-repurchase produk lebih sering.

Ada juga kemasan tube yang lebih kecil sehingga cocok untuk dibawa sebagai teman traveling, untuk yang ukuran besar harga kisarannya mulai dari Rp.80.000.

BACA JUGA:Serbu Promo Bukber di Richeese Factory: Beli 5 Ayam Gratis 2, Hemat Banget!

2. NPURE Cactus Aloe Vera Soothing Gl

Menariknya, NPURE Cactus Aloe Vera Soothing Gel ini dapat dijadikan base makeup agar kulit lebih siap menerima rangkaian produk kosmetik lainnya.

Selain itu, gel lidah buaya tanpa kandungan paraben, sodium lauryl sulfate, mineral oil, dan alkohol ini juga dapat diaplikasikan sebagai sleeping mask bermanfaat untuk memilihara kelebapan kulit sepanjang malam.

Memiliki kemasan yang berukuran besar seharga Rp80.000 dan tube berukuran sedang dengan harga kisaran Rp40.000.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya