Promo Diskon 50% Semua Varian Side Dish di Yoshinoya, Begini Cara Dapatkannya!

Promo Diskon 50% Semua Varian Side Dish di Yoshinoya, Begini Cara Dapatkannya!

Promo Diskon 50% Semua Varian Side Dish di Yoshinoya, Begini Cara Dapatkannya!-@yoshinoyaid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hai guys, ada promo seru nih dari Yoshinoya! bagi kamu para pecinta kuliner simak artikel ini hingga selesai ya untuk mengetahui promo menarik kali ini.

Ya! pada kesempatan kali ini, Yoshinoya lagi ngasih diskon 50% untuk semua varian side dish dengan pembayaran menggunakan my BCA atau Qris BCA.

Tapi, sebelum kamu pergi ke Yoshinoya, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kamu perhatikan, ya.

BACA JUGA:Serbu Promo Makan Enak Tanpa Merogoh Kocek di Hokben, Cuma Rp 15 Ribu!

Sebagai informasi, Yoshinoya merupakan restoran beef bowl terbesar di Jepang. Bahkan, Yoshinoya menjadi restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena menyajikan berbagai menu makanan yang lezat dan sangat cocok dengan lidah warga Indonesia.

Yoshinoya memang dikenal selalu memberikan pilihan menu yang lezat dan bergizi. Dan kali ini, Yoshinoya memberikan promo spesial di bulan suci Ramadhan dengan diskon yang menggiurkan.

Promo ini tentunya sangat cocok untuk kalian yang ingin berbuka puasa dengan santap yang nikmat tanpa perlu khawatir akan harga yang mahal. Kamu cukup menggunakan metode pembayaran my BCA atau Qris BCA, maka kamu bisa lamgsung dapetin diskon 50%!.

Syaratnya gampang banget, tinggal beli minimum 1 menu Beef Bowl dan pilih menu side dish favorit kalian, diskon spesial 50% auto bisa kamu dapatkan.

BACA JUGA:Promo Popeye Spesial Ramadhan Hemat, Harga Mulai 15.455 Ribu!

Sayangnya, promo ini nggak bisa digabungin dengan promo lain, split bill, atau kelipatan. Jangan lupa, promo ini hanya berlaku untuk dine-in di seluruh outlet Yoshinoya mulai jam 17.30 WIB, jadi pastikan datang tepat waktu ya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera ajak orang terdekat kalian untuk menikmati promo dari Yoshinoya. Nikmati hidangan lezat dan berbagai menu pilihan yang pastinya akan memanjakan lidah kalian.

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Yoshinoya? dilansir dari akun Instagram @yoshinoyaid, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Promo Diskon 50% Yoshinoya:


Promo Diskon 50% Semua Varian Side Dish di Yoshinoya, Begini Cara Dapatkannya!-@yoshinoyaid-Instagram

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya