Kabar Gembira Buat Gamers PC! Horizon Forbidden West Complete Edition Siap Rilis Bulan Depan

Kabar Gembira Buat Gamers PC! Horizon Forbidden West Complete Edition Siap Rilis Bulan Depan

Kabar Gembira Bagi Gamers PC, Horizon Forbidden West Complete Edition Akan Rilis DI Bulan Maret 2024-https://www.playstation.com/-https://www.playstation.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sony memang sudah membuat komitmen untuk melepas game – game mereka yang berjenis first party ke PC.

Walaupun memang masih ada beberapa judul yang masih belum tersedia dan jangka waktu rilis setelah tersedianya di Playstation yang juga masih terus dipertanyakan bagi penggemar game PC.

Salah satu yang akan menghampiri dalam waktu dekat tentu saja adalah petualangan Aloy di dunia post post-apocalyptic-nya yang memesona – Horizon Forbidden West.

Ia akhirnya memiliki tanggal rilis pasti.

BACA JUGA:Hasil LaLiga: Kemenangan Real Madrid Vs Athletic Bilbao Perkuat Posisi di Puncak Klasemen

Walaupun belum ada informasi soal kebutuhan spesifikasi seperti apa yang akan ia tuntut, namun gamer PC kini setidaknya sudah memiliki informasi soal tanggal pasti untuk Horizon Forbidden West Complete Edition.

Iya, “Complete Edition” karena ia juga memuat konten expansion Burning Shores di dalamnya.

Ditangani oleh Nixxes Software, versi PC ini akan hadir dengan semua fitur andalan PC yang seharusnya dari framerate yang dibuka, visualisasi yang bisa dikustomisasi dengan luas, ultra-wide support, hingga dukungan NVIDIA DLSS 3 bagi gamer yang mengandalkan teknologi NVIDIA.

Horizon Forbidden West Complete Edition versi PC akan tersedia via Steam dan Epic Games Store pada tanggal 21 Maret 2024 mendatang.

BACA JUGA:Mobil Vios Ex-Taksi, Sudah Tahu Kelebihan dan Kelemahannya?

Lebih dari itu, versi terbaru ini membawakan sejumlah hal menarik di dalamnya, sekaligus bisa didapatkan komunitas.

Dalam Horizon Forbidden West Complete Edition ini, pemain akan menerima sejumlah paket yang diantaranya sebagai berikut.

• Horizon Forbidden West untuk Play Station 5 (PS 5)

• DLC Burning Shores untuk PS 5

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya