The Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Game yang Kureng Banget?

The Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Game yang Kureng Banget?

The Legend of Zelda – Tears of the Kingdom : Apakah Benar Tidak Sebagaus yang Di Perbincangkan-www.nintendo.com-www.nintendo.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nintendo telah merilis sebuah game unggulannya yaitu the legend of Zelda : Tears Of The Kingdom.

Game yang di buat langsung oleh Hidemaro Fujibayashi dan Eiji Aonuma (produser) yang di bawah naungan langsung dari Nintendo EPD.

Sebagai RPG kelas AAA keluaran Nintendo ini, tentu saja di berikan pembaharuan di dalam game.

BACA JUGA:Hasil LaLiga: Kemenangan Real Madrid Vs Athletic Bilbao Perkuat Posisi di Puncak Klasemen

Fenomenal adalah pilihan pujian yang sama sekali tidak berlebihan jika kita bicara soal apa yang berhasil ditawarkan Nintendo di Legend of Zelda: Breath of the Wild beberapa tahun yang lalu.

Bahwa kita tidak hanya bertemu dengan sebuah game Zelda yang akhirnya menawarkan dunia terbuka yang bebas dieksplorasi sejak menit pertama saja, namun juga bagaimana ia juga mengakomodasi interaksi physics beragam objek dengan begitu baiknya, hingga Anda bisa menjajal beragam solusi non-konvensional untuk ragam puzzle yang ia tawarkan.

Tak mengherankan jika di titik itu, ia berhasil menyabet begitu banyak penghargaaan di tahun yang sama. Kini mata tertuju pada seri sekuelnya – Tears of the Kingdom.

Skalanya menjadi benar-benar absurd, dimana alih-alih hanya luas secara horizontal saja, Anda kini mendapatkan ekstra daerah vertikal baik di angkasa ataupun bawah tanah yang kini menunggu untuk dieksplorasi.

BACA JUGA:Mobil Vios Ex-Taksi, Sudah Tahu Kelebihan dan Kelemahannya?

Sistem physics dipertahankan dengan ekstra kekuatan baru yang akan menguji kreativitas Anda, dari aksi gabung senjata hingga kesempatan untuk membangun beragam struktur tetap ataupun bergerak bergantung pada apa yang Anda inginkan.

Di atas kertas, Tears of the Kingdom adalah sebuah game yang mengaguman.

Lantas, mengapa kami menyebutnya sebagai game yang tak sesempurna yang dibicarakan di mata kami? Mengingat game ini berujung mendapatkan begitu banyak skor review tak bercela di begitu banyak media, termasuk media-media besar sekalipun? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk Anda.

Plot

Seperti yang sempat dibicarakan Nintendo sebelumnya, Tears of the Kingdom merupakan sekuel langsung dari Breath of the Wild.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya