Call of Duty: Warzone Seluler Apa se-Epic Itu?

Call of Duty: Warzone Seluler Apa se-Epic Itu?

Call of Duty: Warzone Seluler Apakah Se Epic Itu-https://www.callofduty.com/-https://www.callofduty.com/

BACA JUGA:Ini Tampak Jelas Tampang Sosok Ayah yang Diduga Tega Cabuli Anak Kandung Usia 5 Tahun


Call of Duty: Warzone Seluler Apakah Se Epic Itu-https://www.callofduty.com/-https://www.callofduty.com/

Ini, pada dasarnya, adalah versi cepat yang sudah diketahui dan dinikmati oleh para penggemar Warzone.

Mobile Royale, enam mode utama yang tersedia saat peluncuran, terlihat dan terasa hampir persis seperti versi PC dan konsolnya tetapi dalam skala yang sedikit lebih kecil.

Pertandingan hanya berdurasi 10 menit, regu dikunci pada tiga pemain, dan banyak jarahan yang kalian temukan umumnya berkualitas lebih tinggi sehingga kalian bisa mendapatkan senjata yang efektif dengan cepat.

Petanya juga lebih kecil, membatasi kalian pada zona tertentu di Verdansk – peta Warzone asli yang diluncurkan pada tahun 2020.

BACA JUGA:Tips Tampil Elegan di Hari Raya Idul Fitri: 6 Hal Ini Bikin Penampilanmu Jadi Menawan!

Hasilnya adalah mode yang memungkinkan kalian menjalani pertandingan battle royale yang menyenangkan dan intens dengan cepat, mendapatkan semua sensasi yang sama. dengan waktu henti yang jauh lebih sedikit.

Tangkapan Layar Ulasan Call of Duty: Warzone Mobile

Jika kalian terbiasa dengan Call of Duty yang mengambil mode yang dimunculkan PUBG dan Fortnite digunakan dan dijalankan, maka kalian sudah tahu semua yang kalian perlukan tentang cara kerja Warzone Mobile, terlepas dari beberapa variasi kecil dan cerdas yang dimaksudkan untuk mempercepat segalanya.

Meski begitu, formula Warzone tetap menyenangkan berkat elemen spesifiknya.

Kalian akan mengikuti pertandingan dengan 36, 60, atau 120 pemain, dan mencari senjata untuk melawan orang lain yang kalian temui, baik sendiri atau dalam regu dengan ukuran berbeda-beda.

BACA JUGA:Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak Kandung Berusia 5 Tahun: Netizen Ramai Soroti Ayah Wibu Pecinta Loli!

Tersebar di sekitar peta adalah kontrak, yang dapat kalian ambil untuk mendapatkan uang, dan membeli stasiun, di mana kalian dapat membelanjakan uang itu untuk peningkatan seperti killstreak atau kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan tim kalian yang kalah.

Selain itu yang membuat kalian sibuk dengan memberi kalian tujuan spesifik dan memberikan cara yang jelas untuk meningkatkan perlengkapan kalian, bahkan jika kalian tidak terus-menerus berhadapan dengan pemain lain.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya