Mau Mudik Tapi Bingung Dengar Lagu Apa di Jalan? Cek 7 Lagu yang Cocok Buat Temani Perjalanan

Mau Mudik Tapi Bingung Dengar Lagu Apa di Jalan? Cek 7 Lagu yang Cocok Buat Temani Perjalanan

Lagu Yang Cocok Didengarkan Saat Mudik---pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada 7 rekomendasi lagu yang bisa kamu dengarkan selama perjalanan mudik.

Hal yang paling identik dengan lebaran adalah mudik ke kampung halaman, meskipun harus bertemu kemacetan yang menghabiskan waktu berjam-jam lamanya.

Nah selama berada di kemacetan ini banyak orang yang memilih untuk mendengarkan lagu dan bernyanyi bersama keluarga. kalau kamu bingung ingin mendengarkan lagu apa saat perjalanan, ini dia reomendasinya

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Dia 8 Tips Ampuh Melunasi Utang Pinjol Tanpa Adanya Drama Gagal Bayar

1. MALIQ & D'essentials - Kita Bikin Romantis

Karya dari MALIQ & D'essentials kembali menjadi lagu yang digandrungi banyak kalangan, lagu ini sering diputarkan diberbagai platform media sosial hingga rasanya sudah tidak asing lagi ya.

Dengan irama yang ringan diiringi vokal merdu dari para vokalisnya membuat lagu ini cocok untuk diputar diberbagai kondisi. Lagu yang berisi tenang momen sederhana ini pas untuk menemani momen kamu bareng keluarga.

Kita Bikin Romantis sangat pas untuk menemani perjalanan mudik kamu tahun ini nih, apalagi kalau didengar menjelang sore hari, kesannya bikin hangat perjalanan mudik dengan keluarga.

BACA JUGA:Siap-Siap! 5 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Mendapat Keberuntungan Besar Hari Ini, Rabu 3 April 2024

2. Tulus - Hati-Hati Dijalan

3 Maret 2022 Tulus mengeluarkan album studio keempatnya yang berjudul "Manusia", seperti namanya, lagu-lagu yang ada di album ini memiliki kaitan erat dengan perasaan kita sebagai manusia.

Dengan lagu utama berjudul Hati-hati di jalan, Tulus berhasil meraih posisi tinggi di berbagai tangga lagu, dan dengan prestasinya ini sudah pasti banyak orang yang familiar lagu Hati-hati dijalan.

Meski lagu ini memiliki makna kebimbangan seseorang setelah mengalami pengalaman cinta yang tidak seindah bayangannya,lagu ini memiliki komposisi melodi yang mudah diingat jadi bisa membuat perjalanan mudik mudah dikenang.

BACA JUGA:Ini Tampak Jelas Tampang Sosok Ayah yang Diduga Tega Cabuli Anak Kandung Usia 5 Tahun

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya