4 Fakta Kekayaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Benarkah Total Harta Mencapai Triliunan?

4 Fakta Kekayaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Benarkah Total Harta Mencapai Triliunan?

harta kekayaan sandra dewi-@sandradewi88-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID- Kali ini kita akan membahas harta dan kekayaan yang dimiliki oleh Sandra Dewi artis ternama yang saat ini suaminya terjerat kasus korupsi.

Belakangan ini nama Sandra Dewi kembali disorot usai berita penangkapan suaminya Harvey Moeis pada Rabu, 27 maret 2024 oleh Kejaksaan Agung terkait kasus korupsi tambang PT Timah Tbk dengan kerugian mencapai 271 Triliun Rupiah.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada tahun 2016, pesta pernikahan digelar dengan mewah di Disneyland Tokyo. Dari hasil pernikahannya Sandra Dewi memiliki dua orang anak laki-laki.

BACA JUGA:Nikmati Promo Bukber Hemat di Family Mart, Berbagai Varian Nasi Ayam Cuma Rp 16.000!

Bagaimanakah kabar Sandra Dewi usai penangkapan suaminya? Apa saja kah harta yang mereka punya? Apakah semua hartanya akan disita oleh Kejaksaan Agung? Ini dia informasinya.

Kasus korupsi yang menyeret nama Haervey Moeis yang juga dikenal sebagai suami dari artis kenamaan Indonesia Sandra Dewi, sampai saat ini masih menjadi buah bibir.

Penangkapan ini tentunya mengejukan banyak pihak. Banyak yang tidak menyangka jika seorang Harvey Moeis bisa terjerat kasus korupsi.

Buntut dari tertangkapnya Harvey Moeis ini juga menyeret nama Sandra Dewi selaku sang istri, Sandra Dewi turut mendapatkan serangan ujaran kebencian dari banyak netizen.

BACA JUGA:Jet Pribadi Sandra Dewi Kok Belum Disita? Kapuspenkum Ungkap Alasannya

Usai penangkapan sang suami, Sandra Dewi terlihat mematikan kolom komentar media sosialnya, dan hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari pihak Sandra Dewi.

1. Memiliki Jet Pribadi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis diketahui memiliki sebuah jet pribadi dengan harga yang berkisar antara USD 2.000.000 (Rp31 milliar) hingga USD 660.000.000 (Rp10 Triliun) sebagai hadiah ulang tahun sang anak, yang pada saat itu baru berusia 2 tahun.

Tidak main-main jet pribadi yang diberikan kepada sang anak memiliki tipe Bombardier Challenger 605, bertipe mesin General Electric CF34, yang memiliki jarak tempuh 7.400 kilometer, dengan kecepatan tertinggi mencapai 870 km/jam.

BACA JUGA:9 Tips Membuat Kue Kering Agar Tak Cepat Bulukan, Disimpan 1 Tahun Pasti Aman

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya