Tarisland Game MMO, Dari Segi Visual Hingga Efek Cahaya Manjakan Para Pemainnya!

Tarisland Game MMO, Dari Segi Visual Hingga Efek Cahaya Manjakan Para Pemainnya!

Tarisland Game MMO Yang Sangat Memanjakan Mata Para Pemiannya-https://tarisglobal.com/-https://tarisglobal.com/


Tarisland Game MMO Yang Sangat Memanjakan Mata Para Pemiannya-https://tarisglobal.com/-https://tarisglobal.com/

Untungnya, alih-alih membuatnya terasa sederhana, ini menghindari beberapa 'kemampuan membengkak' yang dimiliki game lain.

Hasilnya, setiap kelas karakter dan spesialisasi sangat fokus pada sinergi gerakan dan memenuhi fungsi yang sangat spesifik, sehingga mengelompokkannya menjadi enam kemampuan utama, yang sebagian besar bekerja bersama-sama dengan sumber daya atau mekanisme uniknya.

Hal ini, dikombinasikan dengan fakta bahwa sebagian besar kemampuannya bersifat instan, berarti lebih mudah untuk tetap bergerak selama pertarungan tanpa kehilangan jalur yang jelas menuju penyembuhan, kerusakan, dan sejenisnya yang 'optimal'.

Karena kita di sini, mari kita bicara tentang kelas.

BACA JUGA:5 Menu Terfavorit di Pepper Lunch yang Selalu Jadi Pilihan Utama Para Foodies, Wajib Kamu Coba!

Saya memilih untuk memainkan Phantom Priest (atau Phantom Necro, atau Phantom Necromancer, tergantung apakah Anda membaca deskripsi dalam game, di peluncur/situs web, atau di media sosial), yang memiliki kemampuan untuk menangani kerusakan perapalan mantra jarak jauh. atau menyembuhkan, tergantung pada spesialisasi yang Anda pilih.

Spesialisasi penanganan kerusakan, yang disebut Soul Snatch, memberi Anda akses ke enam mantra jarak jauh yang menghasilkan kerusakan dan dijamin, atau memiliki peluang, untuk menarik Jiwa dari musuh.

Jiwa-Jiwa ini mengisi meteran yang dapat Anda manfaatkan untuk memberdayakan atau langsung mengubah fungsi mantra tertentu, memberi Anda pilihan tentang apa yang Anda fokuskan selama pertempuran.

Setelah Anda menyimpan 5 Jiwa, salah satu mantra yang biasanya merusak akan berubah, memungkinkan Anda memanggil sosok hantu untuk bertarung bersama Anda.

Jika Anda tidak ingin melakukan itu, Anda dapat menggunakan Jiwa untuk memberdayakan beberapa mantra serangan utama Anda berikutnya, membuat mereka menimbulkan kerusakan berkali-kali, bukan hanya sekali.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya