KFC Berikan Promo Ramadhan Berkah untuk Berbuka Puasa, Dapatkan 3 Paket Lengkap dengan Harga Rp 54 Ribu!

KFC Berikan Promo Ramadhan Berkah untuk Berbuka Puasa, Dapatkan 3 Paket Lengkap dengan Harga Rp 54 Ribu!

KFC Berikan Promo Ramadhan Berkah untuk Berbuka Puasa, Dapatkan 3 Paket Lengkap dengan Harga Rp 54 Ribu!-@kfcindonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para pecinta KFC di Indonesia! Bagi kalian yang sedang menantikan promo spesial dari restoran favorit kita, ada kabar gembira nih.

KFC memberikan promo Ramadhan berkah yang pastinya bikin kantong kamu aman dan perut kenyang. 

Dengan harga hanya 54 ribu rupiah, kamu bisa menikmati paket spesial, dan tentunya lengkap!.

BACA JUGA:Nikmati Promo Bukber Hemat di Family Mart, Berbagai Varian Nasi Ayam Cuma Rp 16.000!

Sebagai informasi, Kentucky Fried Chicken (KFC) merupakan restoran makanan cepat saji yang berasal dari Kentucky, Amerika Serikat. KFC menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki berbagai macam menu dengan rasa yang gurih dan juga lezat.

Nah, pada kesempatan kali ini, KFC memberikan promo Ramadhan Berkah yang diberikan kepada pelanggan setianya. Promo ini tentunya sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin berbuka puasa dengan makanan yang lezat dan bergizi. 

Ayam goreng KFC yang terkenal dengan bumbu khasnya yang gurih dan renyah tentu akan menjadi pilihan yang tepat untuk menemani momen berbuka puasa bersama keluarga atau teman-teman. Dengan tambahan minuman yang segar, promo ini semakin lengkap untuk membuat berbuka puasa kamu semakin spesial.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati hidangan lezat dari KFC dengan harga yang terjangkau. Dilansir dari akun Instagram @kfcindonesia, simak berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Solaria Hadirkan Promo Spesial 'Bingkisan Lebaran 1' Khusus di Hari Raya

Perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku hingga 9 April 2024. Sayangnya, promo ini hanya berlaku melalui transaksi di Layanan KFC Drive Thru.

Jadi, apabila kamu tertarik menikmati promo spesial dengan harga terjangkau, kamu cukup lakukan transaksi melalui Drive Thru aja dan nikmati paket ini dengan harga terjangkau.

Cukup mengeluarkan uang senilai Rp 54 ribuan, kamu bisa menikmati 3 potong ayam goreng KFC yang renyah, 3 porsi nasi hangat yang pulen, dan 3 Sprite yang menyegarkan untuk berbuka puasa.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai promo KFC ini, intip berikut informasi promo selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Hematnya Makan Bersama di A&W Restaurants dengan Promo Super Deals, Mulai dari Rp 20 Ribuan!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya