Mudik Keluarga Lancar, Simak Inspirasi Penggunaan Fitur Suzuki All New Hybrid Cruise

Mudik Keluarga Lancar, Simak Inspirasi Penggunaan Fitur Suzuki All New Hybrid Cruise

Mudik Keluarga Lancar, Simak Inspirasi Penggunaan Fitur Suzuki All New Hybrid Cruise-Suzuki Indonesia-Suzuki Indonesia

Engine Auto-Stop yang bermanfaat di lalu lintas dalam kota

Mampir dan melintasi kota-kota di Jawa Barat hingga ke Jawa Tengah, Suzuki banyak menemui keunikan pada suasana kota yang sangat beragam.

BACA JUGA:Mau Berangkat Mudik Tapi Bingung Tinggalkan Anabul di Rumah Gimana? Ini Tipsnya


Mudik Keluarga Lancar, Simak Inspirasi Penggunaan Fitur Suzuki All New Hybrid Cruise-Suzuki Indonesia-Suzuki Indonesia

Tak hanya itu, jumlah persimpangan dengan antrian lampu lalu lintas pun cukup banyak dijumpai sehingga memerlukan gaya berkendara stop & go. Pada situasi seperti itu, keberadaan fitur Engine Auto-Stop dapat langsung dirasakan manfaatnya untuk mematikan mesin secara otomatis ketika mobil berhenti, dan hidup saat perjalanan dimulai kembali.

Di dalam Multi Information Display (MID) dapat diketahui seberapa banyak bahan bakar yang dapat dihemat selama fitur tersebut aktif, sehingga total biaya untuk pembelian bahan bakar pun dapat lebih efisien.

Hiburan tanpa henti pada head unit touchscreen 8 inch

Perjalanan Jakarta – Cirebon – Pekalongan - Solo yang ditempuh dalam waktu 8 jam dilalui dengan menyenangkan berkat hiburan tanpa henti pada head unit touchscreen 8 inch.

Terlebih lagi, head unit All New Ertiga Hybrid Cruise telah dilengkapi dengan fitur smartphone mirroring sehingga penumpang bisa menghubungkan ponsel pintarnya dan memutar musik maupun menampilkan peta perjalanan dalam rangka mencari lokasi kuliner yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aries 6 April 2024, Ada Hjal Menarik Sedang Menunggumu?

Sesekali dalam kondisi menunggu di lokasi parkir, para penumpang menghubungkan aplikasi video untuk menayangkan karaoke lagu favorit dan bernyanyi bersama untuk menjaga suasana bahagia. 

Auto Guide Me Light yang memberi penerangan di tempat minim cahaya

Dalam perjalanan kembali ke Jakarta, kondisi jalan tol yang cukup padat membuat perjalanan sedikit lebih lama hingga larut malam, dan membutuhkan waktu untuk beristirahat di rest area.

Minimnya pencahayaan di area parkir tidak menyulitkan bagi pencarian posisi All New Ertiga Hybrid Cruise, karena adanya fitur Auto Guide Me Light sangat membantu untuk menemukan mobil yang terparkir dengan mudah.

Diantara banyaknya mobil yang sedang terparkir, lampu All New Ertiga Hybrid Cruise dapat menyala dalam beberapa detik untuk memberikan tanda dan memandu menuju ke mobil.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya