Saling Balas! Leg 1 UCL, Real Madrid dan Manchester City Berakhir Imbang 3-3

Saling Balas! Leg 1 UCL, Real Madrid dan Manchester City Berakhir Imbang 3-3

Saling Balas! Real Madrid dan Manchester City Berimbang 3-3!-mancity.com-mancity.com

BACA JUGA:Presiden Jokowi Salat Ied di Istiqlal, Bakal Gelar Open House: Menyatukan Tradisi dan Kewajiban Negara

Simak jalannya babak kedua di bawah ini.

Babak Kedua

Tertinggal 2-1 di babak pertama, City mencoba tampil menekan di babak kedua. Baru empat menit laga berjalan, Jack Grealish mengancam gawang Real Madrid dengan tembakannya, namun bola masih melebar dari gawang Lunin.

10 menit berselang, City kembali mengancam setelah tendangan bebas Grealish disundul oleh Rodri di kotak penalti, namun bola gagal masuk ke gawang Madrid.

Tidak lama berselang, Phil Foden mengancam gawang Real Madrid dengan tendangan melengkungnya, namun bola berhasil diamankan oleh Lunin.

BACA JUGA:Rahasia Identifikasi Jenazah Terkuak: Antemortem vs. Postmortem, Apa Bedanya?


Saling Balas! Real Madrid dan Manchester City Berimbang 3-3!-mancity.com-mancity.com

Setelah melakukan serangan bertubi-tubi, gawang Real Madrid akhirnya jebol juga di menit ke-66.

Phil Foden melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang gagal dihalau oleh Lunin. Skor kembali sama kuat 2-2.

Gol tersebut membuat Manchester City semakin percaya diri. Tak ayal mereka sukses membalikkan kedudukan menjadi 3-2 di menit ke-71.

Kali ini giliran Josko Gvardiol yang membawa City unggul setelah tembakan roketnya dari luar kotak penalti kembali gagal dibendung oleh Lunin.

BACA JUGA:Daging Sapi di Pasar Senen Jadi Incaran Warga Jelang Lebaran, Sehari Bisa Ludes 50 Kg!

Namun sayang keunggulan City itu tidak bertahan lama. Di menit ke-79, Real Madrid menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah umpan silang Vinicius disambar oleh Federico Valverde dengan tembakan mendatarnya dan menjadi gol.

Di sisa babak kedua, jalannya pertandingan semakin intens. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan demi mendapatkan gol kemenangan. Namun hingga peluit tanda berakhirnya babak kedua dibunyikan, skor 3-3 bertahan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya