Hasil UCL Leg-1: FC Bayern Munich Tahan Arsenal di Stadion Emirates 2-2

Hasil UCL Leg-1: FC Bayern Munich Tahan Arsenal di Stadion Emirates 2-2

Sengit Banget! Bayern Tahan Arsenal di Kandang, Skor Imbang 2-2!-fcbayern.com-fcbayern.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 antara Arsenal dan Bayern Munchen berakhir dengan hasil yang seru nih, yaitu imbang 2-2.

Duel seru ini digelar di Emirates Stadium yang memang selalu jadi sorotan kalo soal pertandingan kelas atas.

Beneran, suasana di stadion itu kaya banget emosinya, apalagi pas ada bintang-bintang sepakbola kelas dunia kayak di dua tim itu.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini, Rabu 10 April 2024 Melonjak: Kenaikan Hingga Rp 20.000 per Gram!

Bayangin aja, Arsenal sama Bayern saling sikut buat rebut tempat di babak semifinal, tapi ternyata di leg pertama ini, gak ada yang bisa unggul.

Dua gol Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka dan Leandro Trossard. Sementara dua gol Bayern dicetak oleh Serge Gnabry dan Harry Kane.

Gimana menurut kalian, siapa yang bakal menang di leg kedua nanti? Pasti bakal seru abis nih, apalagi kalo nonton bareng-bareng sama temen-temen sambil nge-cheer tim favorit! Yang jelas, kita tunggu aja kelanjutan pertandingan seru ini di Liga Champions!

Babak Pertama

Berstatus sebagai tuan rumah, Arsenal tampil menekan di laga ini. Anak asuh Mikel Arteta langsung tancap gas untuk menyerang sang lawan.

BACA JUGA:Bebas Bau Tak Sedap di Kamar Mandi dengan 5 Tips Sederhana Ini, Wajib Coba!

Laga baru berjalan 12 menit, Arsenal sudah berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Mendapatkan umpan pendek dari Ben White, Saka masuk ke kotak penalti lalu melepaskan tembakan melengkung mendatar ke sisi kanan bawah gawang Bayern yang gagal dihalau Manuel Neuer. Arsenal unggul 1-0 atas sang tamu.

Tertinggal 1-0, Bayern Munchen mencoba untuk menaikkan intensitas serangan mereka. Namun mereka kesulitan keluar dari tekanan tuan rumah di laga ini.

Namun di menit ke-18, Bayern sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Melalui skmea serangan balik, Leon Goretzka memberikan umpan terobosan kepada Serge Gnabry dan sang winger tanpa kesulitan menceploskan bola ke gang Arsenal.

Gol tersebut menjadi tamparan bagi Arsenal. The Gunners mencoba menggenjot serangan mereka untuk mengejar ketertinggalan. Namun apes, mereka ketiban sial di menit ke-29.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya