Kenapa Ancol Pasti Ramai Pengunjung Saat Lebaran? Ternyata Ini Jawabannya

Kenapa Ancol Pasti Ramai Pengunjung Saat Lebaran? Ternyata Ini Jawabannya

Membludaknya Kunjungan Wisatawan ke Ancol Saat Liburan Lebaran-foto-Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pada sejak awal lebaran tahun ini, Ancol selalu menjadi sorotan utama di dunia pariwisata Indonesia.

Dengan cuaca di Indonesia yang sangat mendukung dan adaya berbagai atraksi yang telah di siapkan, Ancol sangat memukau para ribuan pengunjung pada setiap harinya.

Namun dari itu, ada pertanyaan-pertanyaan yang telah muncul apakah membludaknya kunjungan ini hanya sekedar fenomena sementara ataukah ada tren baru yang patut diperhatikan?.

BACA JUGA:Mesut Ozil Ganti Gaya, Badannya Sekarang Mirip Pemain WWE Kekar Abis!

Ancol merupakan kompleks rekreasi terbesar di Jakarta.

Ancol telah menjadi magnet para pengunjung yang telah ingin menikmati masa liburan lebaran nya dengan berbagai kegiatan seru dan bermacam-macam.

Taman Impian Jaya Ancol, SeaWorld Indonesia, Atlantis Water Adventure, dan berbagai wahana lainnya menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Menurut dari data yang telah diperoleh dari manajemen Ancol, pada jumlah pengunjung selama hari liburan lebaran pada tahun ini telah mencapai rekor tertinggi dalam lima tahun terakhir.

BACA JUGA:4 Amalan Wajib yang Bisa Dilakukan Saat Tiba Bulan Syawal, Pahalanya Nggak Main-main!

Tidak hanya itu saja, telah banyak wisatawan yang telah datang dari luar kota Jakarta dan bahkan ada yang datang dari luar pulau, untuk dapat merasakan pengalaman yang sangat menyenangkan di Ancol.

Ada beberapa faktor yang telah menjadi pendorong paling utama atas membludaknya kunjungan para wisatawan ke Ancol pada masa selama liburan lebaran tahun ini.

Pertama, adanya promosi yang intensif baik melalui media konvensional maupun digital telah berhasil menjangkau banyak orang dan meningkatkan minat untuk berkunjung. 

Kedua, program liburan spesial yang disiapkan oleh manajemen Ancol, seperti konser musik, pertunjukan seni, dan diskon tiket masuk, berhasil menarik perhatian masyarakat.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Sederhana yang Paten Turunkan Kadar Kolestrol

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya