Libur Lebaran Sea World Ancol Tawarkan Promo Spesial

Libur Lebaran Sea World Ancol Tawarkan Promo Spesial

Sea World Ancol Tawarkan Promo Spesial -@jktinfo-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bagi kamu yang masi bingung libur lebaran mau kemana, kamu bisa datangi Sea World Ancol dan dapatkan tiket dengan harga promo spesial.

Sea World Ancol merayakan momen spesial selama Libur Lebaran dari tanggal 10 hingga 21 April 2024 dengan berbagai acara menarik yang dihadirkannya.

Kamu bisa memeriksa informasinya melalui unggahan terbaru di laman resmi Instagram mereka, @seaworld.ancol.

BACA JUGA:Liburan Lebaran Seru: Trans Studio Bali Hadirkan Spesial Show dan Wahana Menarik!

Sea World Ancol memperkenalkan salah satu atraksi utama yang tak boleh dilewatkan: "Bubble Under The Sea", pertunjukan menakjubkan ini dapat dinikmati oleh pengunjung setiap hari, dimulai dari pukul 11.30 dan berlangsung hingga pukul 15.15 di Akuarium Utama, menjanjikan pengalaman yang penuh keajaiban di bawah laut.

Bubble Under The Sea merupakan pertunjukan spektakuler yang menggabungkan karakteristik Sea World yang ikonik dengan keahlian pesulap yang mengagumkan.

Dalam pertunjukan ini, pengunjung akan diajak dalam sebuah petualangan ajaib ke dalam dunia bawah laut yang memukau, yang dipenuhi dengan beragam biota laut yang menakjubkan.

Untuk memperkaya pengalaman ini, Sea World Ancol kini menghadirkan sejumlah biota baru yang belum pernah dilihat sebelumnya di dalam pertunjukan, termasuk Electric Eel, Ikan Pala Haji, Ikan Naso Padang, dan Ikan Pari Macan.

BACA JUGA:Menjelajahi Kue Kering Unik dari Negara Muslim di Seluruh Dunia, Kamu Sudah Coba?

Dengan kehadiran biota-biota ini, pengunjung dapat merasakan keajaiban dan keindahan alam bawah laut secara lebih dekat dan memukau.

Di samping itu, Sea World Ancol juga menghadirkan live show eksklusif bertajuk "Arabian Under Water", yang akan digelar mulai tanggal 10 hingga 14 April 2024, dengan jadwal pertunjukan pukul 10.40 dan 13.30.

Pertunjukan ini merupakan hasil kolaborasi yang memukau antara penyelam yang juga menari di dalam air, diiringi oleh harmoni bedug yang menggetarkan jiwa.

Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para mermaid pada sesi meet and greet yang tersedia pada pukul 11.15 dan 14.15, menciptakan momen tak terlupakan di dalam perjalanan eksplorasi ke dunia bawah laut yang manis ini.

BACA JUGA:3 Shio Ini Paling Dipenuhi dengan 'Hoki' Sepanjang Tahun 2024, Anti Sial Bos!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya