Putri Kang Emil Lepas Hijab Usai Keluar dari ITB, Efek Pergaulan?

Putri Kang Emil Lepas Hijab Usai Keluar dari ITB, Efek Pergaulan?

Putri Kang Emil Lepas Hijab Usai Keluar dari ITB, Efek Pergaulan?-@intipseleb-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan adanya kabar yang datang dari putri mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Camillia Laetitia Azzahra atau biasa dipanggil Zara, memutuskan untuk melepas hijabnya usai keluar dari kampus ternama di Indonesia, Institut Teknologi Bandung (ITB).

Zara memilih untuk enggan memakai hijab saat dirinya tengah berada di Inggris.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Pisces 13 April 2024. Hari Ini Intuisimu Sedang Kuat-kuatnya

Sontak hal ini lah yang membuat para netizen di Indonesia memunculkan spekulasi bahwa Zara memutuskan melepas hijabnya karena pergaulan di Inggris.

Sebelum tinggal di Inggris, Zara merupakan mahasiswa ITB jurusan arsitektur dengan pendidikan strata satu (S1).

Karena berhasil tembus salah satu kampus terbaik di Indonesia, Zara dianggap meneruskan jejak sang ayah yang juga merupakan lulusan ITB.

Usai 1 tahun menjalani program studinya di ITB, Zara memutuskan untuk keluar dari kampus tersebut karena telah memiliki keinginan untuk berkuliah di tempat yang lain.

BACA JUGA:Astagfirullah! Viral Istri Alami KDRT Persis di Depan Anak

Tidak puas hanya dengan menempuh pendidikan di Indonesia, Zara dengan berani mengambil keputusan untuk melanjutkan berkuliah di Inggris, Newcastle University.

Namun, di Newcastle University, Zara tetap mengambil program studi yang ia jalani di ITB, yakni program studi Arsitektur.

Hal ini menunjukkan bahwa Zara memang memiliki cita-cita dan keinginan yang kuat untuk menjadi seorang arsitek yang hebat.

Sebelum memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Inggris, Zara sempat mendaftarkan diri ke beberapa kampus di negara-negara Eropa lainnya.

BACA JUGA:Cara Membuat Cream Wajah Berbahan Temulawak, Mampu Sulap Wajah Menjadi Glowing

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya