Metalheads Merapat! Pre-sale Tickets for Hammersonic Festival 2024 Still Available!

Metalheads Merapat! Pre-sale Tickets for Hammersonic Festival 2024 Still Available!

Calling All Metalheads! Pre-sale Tickets for Hammersonic Festival 2024 Still Available!-@hammersonicfest-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Di tanah air, musik metal jadi salah satu yang paling digemari, terutama sama remaja dan anak muda.

Kita nggak bisa ngelepasin fakta bahwa musik cadas ini bener-bener bisa bikin adrenalin naik dan semangat jadi lebih tinggi saat dengerin melodi-melodinya.

Jakarta bakal ngadain festival musik cadas tahunan lagi nih, Hammersonic Festival 2024.

BACA JUGA:Barcelona Ikut Real Madrid Raih Kemenangan Tipis, Cadiz Langsung Turun ke Zona Degradasi!

Acaranya bakal digelar awal Mei 2024 di Pantai Carnaval Ancol. Bakal ada belasan musisi dan band metal luar negeri yang bakal bikin gebrakan.

Salah satu yang ditunggu-tunggu banget sama pecinta metal di Indonesia adalah Lamb of God, band asal Amerika Serikat yang lagunya udah jadi anthem para metalhead di sini.

Tentang Hammersonic Festival 2024

Rupanya bulan Mei menjadi bulannya festival musik di tanah air. Gimana nggak, sejauh ini diketahui ada lebih dari satu acara yang digelar di bulan tersebut.

Selain Java Jazz Festival, ada Hammersonic Festival 2024 yang rencananya digelar pada akhir pekan tanggal 4-5 Mei 2024.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan, Apakah Sebuah Projek?

Hammersonic Festival sendiri adalah pagelaran musik metal tahunan yang mendatangkan banyak musisi luar.

Sejauh ini sebenarnya belum terlalu banyak informasi mengenai Hammersonic Festival 2024 karena memang kabarnya diberikan secara berkala.

Namun satu hal yang pasti, ada belasan penampil yang akan meramaikan acara ini dimana Lamb of God akan menjadi penampil utamanya yang ditunggu-tunggu. Selain itu ada musisi cadas lainnya juga yang bakal menggebrak panggung Ancol.

Sebut aja Suicide Silence, Suffocation, A Day to Remember, As I Lay Dying, We The King, Converge, Fear Factory, Cross Faith, Cradle of Filth, Marty Friedman dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Real Madrid Menang Tipis Vs Mallorca, Gap dengan Barcelona Makin Jauh!

Sedangkan untuk musisi Indonesia, kamu bisa mengobati kangenmu pada band lawas Saint Loco dan juga Killing Me Inside Reunited yang digawangi oleh penyanyi, DJ sekaligus MC kocak Onadio Leonardo.

Tiket festival ini udah tersedia sejak pertengahan Februari 2024 yang lalu. Penjualan tiketnya dibagi menjadi beberapa, seperti early bird, presale 1 dan presale 2 yang pastinya dengan harga berbeda.

Makin cepat kamu pesan tiketnya, makin murah harganya jadi jangan sampai ketinggalan. FYI, saat ini yang lagi dibuka adalah tiket presale 1, ya.

Jadwal

Hammersonic Festival 2024 adalah festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara yang diadakan tahunan di Jakarta. Ravel Entertainment kini menjadi penyelenggara festival tersebut.

BACA JUGA:Manchester City Naik ke Puncak Klasemen EPL Usai Bantai Luton Town 5-1 di Etihad


Calling All Metalheads! Pre-sale Tickets for Hammersonic Festival 2024 Still Available!-@hammersonicfest-Instagram

Mereka mengonfirmasi bahwa festival ini akan diadakan di Pantai Carnaval Ancol pada akhir pekan tanggal 4-5 Mei 2024 mendatang. Tinggal sebulan lagi!

Tanggal tersebut emang bukan musim liburan. Namun, mengingat acara diadakan di akhir pekan seharusnya sih, nggak masalah buat kamu yang bekerja atau kuliah baik di dalam ataupun luar Jakarta.

Makanya, buruan amankan tiket dan booking akomodasi di Jakarta secepatnya biar nggak ketinggalan keseruan festival ini.

Harga Tiket

Tiket Hammersonic Festival 2024 dijual hanya untuk terusan selama 2 hari acara jadi kamu nggak bisa hanya beli untuk sehari aja.

BACA JUGA:Hasil Sprint Race MotoGP Austin 2024: Vinales Unjuk Gigi, Marquez Tertinggal!

Dari informasi resminya, harga tiket Hammersonic Festival 2024 early bird adalah 1.599 juta yang udah bisa dibeli di laman resmi penyelenggara sejak bulan Februari 2024 yang lalu. Sayangnya, tiket jenis ini sekarang udah sold out. Jadi sedih, deh.

Tapi tenang, kamu masih bisa mengejar tiket presale 1 dan presale 2. Kabarnya, tiket presale 1 dijual dengan harga sekitar 1.7 jutaan, sedangkan presale 2 masih belum ada info lebih lanjut.

Walaupun lebih tinggi daripada early bird setidaknya masih lebih terjangkau daripada ketika kamu beli on the spot. Makanya, pastikan kamu segera membeli tiketnya mumpung murah, nih!

Moda Transportasi

Hammersonic Festival 2024 diselenggarakan di seputaran Ancol dimana aksesnya mudah karena berada di pusat keramaian.

BACA JUGA:Ini 6 Cara Memilih Warna Bedak untuk Kulit Sawo Matang, Jangan Sampai Salah!

Baik dari bandara manapun di Jakarta atau stasiun kereta utama kamu bisa langsung menuju venue acara dengan naik kendaraan umum atau bahkan jalan kaki sekitar 10 hingga 15 menitan. Lumayan kan, sambil jalan-jalan menikmati keramaian kota Jakarta.

Jika sama seperti tahun 2023 yang lalu, pihak penyelenggara Hammersonic Festival 2024 akan menyediakan bus antar jemput juga untuk para calon penonton yang membeli tiket shuttle bus.

Ini merupakan fasilitas yang menguntungkan karena kamu jadi nggak perlu repot dan bingung untuk menuju ke Ancol dan pastinya bebas keruwetan traffic ibukota.

Mengacu pada tahun lalu, penyelenggara festival ini menyediakan shuttle bus dengan beberapa titik penjemputan yaitu Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma, Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Decatione Parking PIM, SPBU Shell Bekasi Barat, Royal Enfield Nusantara Depok, dan Pasar Modern Intermoda BSD.

BACA JUGA:Intip 8 Cara Menggunakan Bedak yang Efektif Pada Wajah, Awet Seharian!

Kendati masih belum ada informasi lebih lanjut, mari berharap bahwa tahun ini panitia Hammersonic Festival 2024 juga memberikan fasilitas serupa untuk memudahkan para penonton mengakses tempat acara.

Kelihatannya sepele tapi ini penting banget lho, terutama buat penonton yang berasal dari luar kota Jakarta yang kudu mikir transportasi dulu buat ke Ancol.

Lineup Hammersonic Festival 2024

Untuk lineup Hammersonic Festival 2024, seperti yang udah disebutkan sebelumnya, Lamb of God dan Converge menjadi penampil utama yang paling dinantikan dan menjadi magnet buat penonton.

Selain itu, ada juga Suicide Silence, Suffocation, A Day to Remember, As I Lay Dying, We The King, Converge, Fear Factory, Cross Faith, Cradle of Filth, Marty Friedman.

BACA JUGA:Awas Berbahaya! Ini 7 Dampak Buruk Orang yang Sering Marah-marah

Di jajaran musisi lokal, ada Saint Loco, Killing Me Inside Reunited, Denisa, Gorebomb, Tabraklari, Ghostline, Speakup hingga Sisi Selatan.

Pastinya ini belum akhir karena masih ada sejumlah musisi lain yang kehadirannya akan diinformasikan kemudian.

Satu hal yang pasti, kamu nggak bakalan rugi udah beli tiket festival ini yang acaranya super cadas dan berkesan.

Hammersonic Festival 2024 adalah salah satu dari sekian banyak festival musik yang digelar di Jakarta pada bulan Mei 2024 mendatang.

Kamu yang punya bujet dan waktu luang harus ikut meramaikan acara tersebut karena kapanlagi menyaksikan penampilan musik cadas terbesar se-Asia Tenggara kalau bukan saat Hammersonic Festival 2024 dihelat.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya