Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid: Duel Sengit Demi Tiket Semifinal!

Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid: Duel Sengit Demi Tiket Semifinal!

Prediksi Borussia Dortmund vs Atletico Madrid: Duel Sengit untuk Tiket Semifinal!-atleticodemadrid.com-atleticodemadrid.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Borussia Dortmund siap menghadapi tantangan berat saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Signal Induna Park, Rabu, 17 April 2024.

Pertandingan antara Dortmund dan Atletico akan menjadi salah satu yang paling dinanti oleh para penggemar sepak bola, dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio pukul 02.00 dini hari WIB.

Dortmund mengamankan kemenangan penting atas Gladbach pada pertandingan akhir pekan sebelumnya. Pasukan Edin Terzic menang dengan skor 2-1 berkat brace yang dicetak oleh Marcel Sabitzer.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil Hatchback Terbaik Kelauran Daihatsu

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Dortmund, yang sebelumnya selalu menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Atletico Madrid datang ke Signal Induna Park dengan kondisi yang bagus. Dalam tiga pertandingan terakhir, Dortmund selalu keluar sebagai pemenang, termasuk saat mereka menggilas Girona dengan skor 3-1 pada akhir pekan sebelumnya.

Namun, dalam periode tersebut, pertahanan Atletico selalu terbuka dan kebobolan gol.

Pada leg pertama perempat final, Atletico berhasil menang 2-1 atas Dortmund di Stadion Wanda Metropolitano.

BACA JUGA:One Piece Music Symphony: Konser Orkestra Buat Penggemar Luffy, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Dortmund mampu "mencuri" satu gol di menit ke-81 melalui aksi Sebastien Haller. Meskipun aturan gol tandang tidak berlaku lagi, gol tersebut tetap memiliki arti penting bagi Dortmund karena memberikan motivasi dan keyakinan tambahan untuk meraih kemenangan di leg kedua nanti.

Perkiraan Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-3-3): Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Sabitzer, Can, Brandt; Sancho, Fullkrug, Malen.

Pelatih: Edin Terzic.

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Witsel, Gimenez, Azpilicueta; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Lino; Griezmann, Morata.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya