Bukan Minta Uang, Lolly Ungkap Alasan Pulang ke Rumah Nikita Mirzani

Bukan Minta Uang, Lolly Ungkap Alasan Pulang ke Rumah Nikita Mirzani

Bukan Minta Uang, Lolly Ungkap Alasan Pulang ke Rumah Nikita Mirzani-@intipseleb-Instagram

Menurutnya juga, urusan harta dan warisan menjadi sekunder dibandingkan dengan keinginannya untuk memperbaiki hubungan yang rusak dengan Nikita Mirzani.

"Lolly datang bukan untuk Mimi nafkahi kembali sebagi anak, kembali ke kartu keluarga atau mau dimasukin ahli waris. Demi Allah Lolly tidak peduli sama sekali karena Lolly sadar bahwa sekarang yang sedang terjadi berdampak negatif besar pada hidup Lolly," ungkapnya dengan tegas.

Dengan sikap yang teguh dan penuh kesungguhan, Lolly menegaskan pesannya kepada Nikita Mirzani dengan penuh kehati-hatian.

Di tengah gemuruh opini publik yang seringkali membingungkan, Lolly dengan tegas meminta Nikita Mirzani untuk menghentikan segala upaya yang mungkin memperkeruh suasana dan melibatkan pihak ketiga dalam konflik keluarga mereka.

BACA JUGA:Parah! Syahrul Yasin Limpo Gunakan Uang Korupsi untuk Kebutuhan Keluarganya

Lebih dari sekadar sebuah keinginan, Lolly mengungkapkan kerinduannya untuk kembali ke kehidupan yang tentram dan harmonis, di mana ia dapat kembali bersama ibu dan kedua adiknya dalam suasana yang penuh cinta dan kedamaian.

Namun, komitmennya tidak berhenti di situ, Lolly juga memperlihatkan tekadnya untuk mengubah pandangan Nikita Mirzani tentang dirinya, dengan harapan dapat membangkitkan rasa bangga dalam diri Nikita atas perubahan dan pertobatan yang telah dilakukannya.

"Lolly mau memulai hidup Lolly yang baru dan memulai karir Lolly di Indonesia, izinin Lolly mau bikin mimi bangga karna itu tujuan Lolly hidup di dunia sebelum mimi tinggalin Lolly selamanya," lanjut Lolly.

Diakhir ia menuliskan pengungkapan hatinya, Lolly menyerukan harapannya kepada Nikita Mirzani dengan penuh harap dan ketulusan, ia berharap agar Nikita Mirzani dapat memahami dan memberikan pengampunan atas kesalahan-kesalahannya, "Semoga di waktu yang lain. Mimi membuka hati Mimi untuk bertemu dengan Lolly," pangkasnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya