Jangan Lewatkan Promo Spesial HUT Hokben ke-39 Cuma Rp 3.900, Begini Cara Dapatkannya!

Jangan Lewatkan Promo Spesial HUT Hokben ke-39 Cuma Rp 3.900, Begini Cara Dapatkannya!

Jangan Lewatkan Promo Spesial HUT Hokben ke-39 Cuma Rp 3.900, Begini Cara Dapatkannya!-@hokben_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hari ini, Hokben memberikan promo spesial yang sayang untuk dilewatkan!.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-39 Hokben, mereka menghadirkan promo menarik dengan harga super hemat. 

Hanya dengan Rp 3.900, kamu bisa menikmati Hoka Hemat 3 di Hokben, yuk simak begini cara dapatkannya!.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini, Kamis 18 April 2024: Tetap Konsisten Tanpa Fluktuasi!

Promo ini memang tidak main-main. Hanya dengan harga Rp 3.900, kamu sudah bisa menikmati menu Hoka Hemat 3 yang lezat dan mengenyangkan. 

Bayangkan, kamu bisa menikmati hidangan enak dari Hokben dengan harga yang super terjangkau. Pastinya promo ini sayang untuk dilewatkan.


Jangan Lewatkan Promo Spesial HUT Hokben ke-39 Cuma Rp 3.900, Begini Cara Dapatkannya!-@hokben_id-Instagram

Namun, perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku untuk pembelian dine in melalui aplikasi HokBen Aja. Jadi, jangan lupa untuk mengunduh aplikasinya agar bisa menikmati promo spesial ini.

Dengan begitu, kamu bisa menikmati Hoka Hemat 3 dengan harga yang super hemat langsung di restoran Hokben. Kapan lagi bisa dapatkan promo ini dengan harga super hemat? menarik banget kan.

BACA JUGA:Arsenal Tersingkir dari Liga Champions di Kandang Bayern Munchen dengan Skor 1-0

Tidak hanya itu, promo ini juga berlaku dalam waktu terbatas. Jadi, segera manfaatkan kesempatan ini sebelum promo berakhir.

Perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku khusus di hari ini, 18 April 2024. Dengan begitu, kamu bisa menikmati hidangan lezat dari Hokben dengan harga yang super terjangkau. Pastinya akan menjadi pengalaman makan yang menyenangkan.

Hokben sendiri merupakan salah satu restoran cepat saji yang sangat populer di Indonesia. Dikenal dengan menu masakan Jepang yang lezat dan kualitasnya yang terjamin, Hokben selalu menjadi pilihan favorit bagi banyak orang.

Dengan promo spesial seperti ini, Hokben semakin menunjukkan komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya. Tentu saja, promo ini juga merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Hokben yang ke-39 tahun. Sebagai restoran yang telah berdiri selama puluhan tahun, Hokben terus berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya