Review Game Gungrave G.O.R.E – Ultimate Enhanced Edition Kini Bisa Menembak Sambil Berlari

Review Game Gungrave G.O.R.E – Ultimate Enhanced Edition Kini Bisa Menembak Sambil Berlari

Review Game Gungrave G.O.R.E – Ultimate Enhanced Edition Kini bisa menembak sambil berlari-https://www.nintendo.com/-https://www.nintendo.com/


Review Game Gungrave G.O.R.E – Ultimate Enhanced Edition Kini bisa menembak sambil berlari-https://www.nintendo.com/-https://www.nintendo.com/

Bersenjatakan pistol dan peti mati, Grave siap melibas siapapun yang menghadang misinya.

Gungrave G.O.R.E. – Ultimate Enhanced Edition (UEE) adalah sebuah versi penyempurnaan dari Gungrave G.O.R.E. khusus untuk Nintendo Switch dari versi vanila yang sebelumnya dirilis untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC pada 22 November 2022 lalu.

Secara fundamental, game ini masih memiliki formula gameplay yang serupa sebagai game aksi tembak-menembak dalam perspektif orang ketiga.

Namun, ada beberapa hal yang diimprovisasi dari sisi gameplay-nya sehingga terasa lebih seru dan menyenangkan untuk dimainkan ulang.

BACA JUGA:Hemat dan Puas! Xiboba Hadirkan Promo Minuman Large Size Berbagai Varian Mulai Rp 18.000

Pada versi vanilanya dulu, Grave hanya bisa menembaki musuh dalam posisi diam atau berjalan sehingga mobilisasinya terasa lambat.

Kini, dalam versi UEE-nya, Iggymob membuat Grave bisa menembak sambil berlari. Sekilas mungkin hal ini tampak sederhana, namun dampaknya benar-benar luar biasa.

Tempo permainan jadi jauh lebih luwes dan fleksibel karena Anda bisa menembak ke sana kemari sambil menghindari serangan musuh.

Meskipun telah mendapatkan perbaikan dari sisi visual, sayangnya presentasi audio tidak mendapatkan perlakuan serupa.

BACA JUGA:Nikmati Promo Spesial Ultah Hokben ke-39 dengan Harga Mulai dari Rp 3.900 via Ojek Online!

Sulih suara dalam game ini masih terdengar sama hambarnya dengan versi vanilanya terdahulu sehingga penyampaian ceritanya terasa kurang emosional.

Untungnya, aspek audionya masih terselamatkan oleh kualitas soundtrack-nya yang menawarkan varian genre musik yang terdiri lebih dari 20 track di dalamnya

Menurut kami, hal positif yang bisa dipelajari dari game ini adalah Iggymob merupakan developer yang mau menerima masukan dari konsumennya untuk memperbaiki kesalahan mereka di masa lalu.

Ultimate Enhanced Edition adalah versi terbaik Gungrave G.O.R.E. dari versi yang pernah dirilis di platform lainnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya