Burger Bangor Banjir Promo di Bulan April 2024: Nikmati Hidangan Lezat dengan Diskon Menarik!

Burger Bangor Banjir Promo di Bulan April 2024: Nikmati Hidangan Lezat dengan Diskon Menarik!

Burger Bangor Banjir Promo di Bulan April 2024: Nikmati Hidangan Lezat dengan Diskon Menarik!-@burgerbangor-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Burger Bangor memang selalu jadi pilihan favorit para pecinta burger di Indonesia.

Dengan cita rasa yang autentik dan harga yang terjangkau, Burger Bangor selalu sukses memikat hati para penggemar makanan cepat saji.

Dan di bulan April 2024 ini, Burger Bangor memberikan sejumlah promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Yuk simak, informasi selengkapnya!.

BACA JUGA:Hemat dan Puas! Xiboba Hadirkan Promo Minuman Large Size Berbagai Varian Mulai Rp 18.000

Salah satu promo yang paling dinanti-nantikan adalah promo burger dan ayam hanya Rp 40 ribuan. Bayangkan, Anda bisa menikmati burger lezat dan ayam goreng yang gurih sekaligus dengan harga yang sangat terjangkau. 

Promo ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pecinta Burger Bangor yang selalu setia menikmati hidangan lezat dari restoran ini. Bagaimana tidak? kamu bisa menikmati dua hidangan spesial dengan harga yang sangat murah.

Tak hanya itu, Burger Bangor juga menghadirkan promo buy 2 get 1 untuk burger, kentang goreng, dan minuman senilai Rp 50 ribuan saja. Dengan promo ini, Anda bisa menikmati hidangan lengkap dari Burger Bangor tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

Promo buy 2 get 1 ini tentu menjadi kesempatan emas untuk menikmati hidangan favorit Anda sekaligus berhemat.

BACA JUGA:Nikmati Promo Spesial Ultah Hokben ke-39 dengan Harga Mulai dari Rp 3.900 via Ojek Online!

Tak hanya soal promo dan menu baru, Burger Bangor juga selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Dengan suasana restoran yang nyaman dan bersih, serta pelayanan yang ramah dan cepat, Burger Bangor selalu ingin memastikan setiap kunjungan Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku dalam periode tertentu. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan promo yang satu ini ya!.

Penasaran info lengkap dan syarat serta ketentuan promo menarik dari Burger Bangor kali ini? dilansir dari akun Instagram @burgerbangor, simak informasi jelasnya di bawah ini.

1. Promo Customer's Day Deals Burger Bangor Rp 40.909 (Periode 18-20 April 2024)


Burger Bangor Banjir Promo di Bulan April 2024: Nikmati Hidangan Lezat dengan Diskon Menarik!-@burgerbangor-Instagram

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: