Kecewa Kena Penipuan Tiket Konser Hans Zimmer, Armand Maulana Masih Harus 'Bersyukur' karena Hal Ini

Kecewa Kena Penipuan Tiket Konser Hans Zimmer, Armand Maulana Masih Harus 'Bersyukur' karena Hal Ini

Kecewa Kena Penipuan Tiket Konser Hans Zimmer, Tapi Armand Maulana Diganti Uangnya!-@armandmaulana-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Armand Maulana ungkap rasa kecewa setelah menemukan dirinya menjadi korban dari penipuan penjualan tiket konser Hans Zimmer di London, Inggris.

Rasa kesal yang mendalam membuatnya merasa perlu untuk mengungkapkan pengalaman pahit ini kepada para pengikutnya.

Kekesalannya yang besar terpancar dalam cerita yang ia bagikan di tiga platform media sosial berbeda, sebagai peringatan kepada orang lain agar berhati-hati.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Libra: Mencakup Cinta, Kesehatan, dan Karir untuk Jumat, 19 April 2024

Armand Maulana, vokalis band Gigi, merasa sangat kecewa dan terpukul ketika menyadari bahwa tiket konser yang dibelinya secara online tidak valid saat diperiksa di konter tiket.

Rasa kecewa yang mendalam itu menghantui dirinya, karena tiket tersebut bukan hanya sekedar tiket biasa, melainkan juga harapan dan antisipasi untuk dapat menikmati konser yang dinanti-nantikan.

"Kacau. Kena scam gua. Kena penipuan. Jadi gua beli di viagogo," ucapnya. 

Tak lama setelah meluapkan kekecewaannya, Armand Maulana mendapat tanggapan langsung dari tim pengelola aplikasi penjualan tiket tempat dia membeli tiket konser Hans Zimmer.

BACA JUGA:Yuk Daftar Segera! KAI Rekrutmen Management Trainee 2024 Minimal Lulusan S1

Respons tersebut muncul setelah dia menyampaikan kisahnya, memunculkan sedikit harapan di tengah kekecewaan yang mendalam, Armand Maulana pun menantikan tanggapan dari pihak tersebut, berharap agar masalahnya dapat segera terselesaikan dengan baik.

Setelah menunggu selama tiga hari, Armand akhirnya mendapat respons atas keluhannya, sang suami dari seleb Dewi Gita ini merasa lega ketika mengetahui bahwa pihak terkait meresponsnya dengan serius dan mereka tidak hanya mendengarkan keluhannya tetapi juga mengambil tindakan untuk memperbaiki masalah tersebut.

"Alhamdulillah, udah balik lagi uangnya. Jadi thank you banget @viagogo yang servisnya sangat cepat sekali. Hanya itungan tiga empat hari," kata Armand di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 18 April 2024.

Setelah Armand Maulana mengunggah video klarifikasi mengenai pengembalian uangnya, respon dari warganet langsung mengalir serta banyak di antara mereka yang menyarankan Armand untuk tidak terburu-buru menyimpulkan bahwa dia telah menjadi korban penipuan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: