Nikmati Berbagai Promo Spesial Hari Kartini, Mulai dari Makanan Sampai Kebutuhan Pokok!

Nikmati Berbagai Promo Spesial Hari Kartini, Mulai dari Makanan Sampai Kebutuhan Pokok!

Ilustrasi voucher kupon-mamewmy-Freepik

BACA JUGA:Vietnam Kuasai Derby ASEAN di Piala Asia U-23 2024, Malaysia Ditekuk 2-0

3. Diskon Makanan

Emado's Shawarma memberikan kesempatan istimewa untuk para pelanggannya sebagai bagian untuk merayakan Hari Kartini dengan memberikan diskon sebesar 21 persen.

Promo tersebut akan berlangsung selama dua hari, mulai dari hari Sabtu, 20 April 2024 sampai Minggu, 21 April 2024. Promo ini bisa dinikmati oleh pelanggan baru maupun pelanggan setianya, baik untuk pembelian dine in, take away maupun hotline.

Diskon berlaku untuk semua menu yang tersedia di seluruh gerai Emado's Shawarma di Indonesia. Namun perlu diingat, promo ini tidak termasuk pajak ya dan hanya berlaku untuk harga menu normal.

BACA JUGA:Manchester City Amankan Tempat di Final FA Cup dengan Kemenangan Tipis Atas Chelsea

4. Diskon Supermarket

Lotte Mart sebagai salah satu gerai supermarket ternama juga memberikan promo menarik, mulai dari hari Jumat, 19 April sampai Minggu, 21 APril 2024.

Para pelanggan bisa menikmati berbagai promo yang menggiurkan, misalnya udang varname yang ditawarkan dengan harga spesial Rp. 99.900 per kilogramnya, buah pear seharga Rp. 21.900 per kilogram dan fillet ayam tanpa kulit dengan harga Rp. 7.990 per 100 grmnya.

Untuk kamu para penggemar daging, ada promo spesial juga untuk daging rendang yaitu dengan harga Rp. 104.900 per kilogram dan aneka bakso seafood dengan harga Rp. 7.450 per 100 gram. Kamu juga bisa mengambil diskon tebus murah untuk minyak lho, dengan harga Rp. 32.500 untuk minyak Sania 2 liter.

BACA JUGA:Bernardo Silva Borong Pujian, Jadi Man of the Match di Laga City vs Chelsea

5. Diskon Kopi

Brand kopi Koffea juga turut menawarkan diskon spesial dalam rangka memperingati Hari Kartini. Promo berlaku mulai dari hari Jumat, 19 April sampai Minggu, 21 April 2024.

Hanya dengan pembelian produk sebesar Rp. 75.000 atau lebih di gerai Koffea, pelanggan sudah bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 21.000.

Diskon ini berupa kupon potongan harga yang ada di ekor struk yang bisa dipakai untuk pembelian selanjutnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya