Rekor Baru: Lift Terbesar di Dunia Ini Bisa Angkut 235 Orang Sekali Naik!

Rekor Baru: Lift Terbesar di Dunia Ini Bisa Angkut 235 Orang Sekali Naik!

lift terbesar-@trendkini-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Rekor baru! Kini India telah mempunyai lift terbesar di dunia.

Pada lift ini bisa mengangkut hingga ratusan orang di dalamnya.

Pada lift terbesar di dunia ini telah disebut mempunyai ukuran selayaknya apartemen studio.

BACA JUGA:SAH! MK Resmi Tolak Gugatan Anies-Muhaimin, Dipastikan Kalah Pilpres 2024

Pada beratnya telah mencapai pada 16 ton dan telah ditopang oleh sembilan kabel baja.

Pada lift super besar ini telah dirancang dan telah dikembangan dengan menggunakan teknologi mutakhir, yang dimana telah menggunakan pada material-material dan sistem pergerakan yang sangat canggih untuk dapat memastikan pada kinerja yang optimal dan pada keamanan yang maksimal.

Dengan pada kapasitas nya yang sangat luar biasa, pada list ini tidak hanya dapat menjanjikan pada efesiensi transportasi yang sangat tinggi, tetapi juga telah memperkenalkan adanya kemungkinan baru untuk dapat mengatasi adanya tantangan dari mobilitas di kawasan-kawasan yang padat dan megakota yang modern.

Ada salah satu dari keunggulan utama dari lift besar ini adalah adanya kemampuan untuk dapat mengangkut pada sejumlah penumpang yang sangat besar dengan cepan dan efesien.

BACA JUGA:Radja Nainggolan 'Nyinyir' Liga 1 Pasca Bhayangkara FC Terdegradasi, Kritik Pedas: Ini GILA

Pada lift besar itu pada awal mulanya sejak perusahaan dari elevator yang berasal dari Finlandia, KONE, telah memasangnya di sebuah gedung bernama Jio World Center Mumbai pada tahun 2022.

Pada lift ini telah dirancang untuk dapat melayani rombongan orang yang telah menghadiri pada pesta pernikahan atau pada pameran di pusat konvensi, pada jumlah yang bisa diangkut telah mencapai pada 235 oran sekaligus.

Karena pada ukurannya yang sangat besar, lift terbesar di dunia tersebut telah mengandalkan pada sistem balok katrol yang telah terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja, dan rel yang telah dipasang di atas kolom baja tersebut.

Tidak hanya menang di ukuran besar saja, pada lift itu juga telah mempunyai pada pemandangan yang sangat indah lewat dari empat pintu kaca panel yang sangat unik.

BACA JUGA:Update Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Senin 22 April 2024: Antam dan UBS Tetap Stabil Hari Ini!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: