Review Game Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections Tersedia Opsi Bahasa Indonesia

Review Game Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections Tersedia Opsi Bahasa Indonesia

Review Game Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections Tersedia opsi Bahasa Indonesia-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Cerita dimulai ketika Dunia Ninja kembali damai saat Naruto menjabat sebagai Hokage di desa Konoha.

Meskipun ayahnya adalah seorang Hokage, namun Boruto kini tengah keranjingan memainkan game online populer berjudul “Ninja Heroes”.

Dalam game online itu, Boruto bertemu dengan seorang navigator dari game tersebut bernama Nanashi.

BACA JUGA:Apes! Frenkie De Jong Harus Absen di Sisa Musim 2023/24 Usai Alami Cedera Horor Saat Tampil Lawan Real Madrid

Meskipun hubungan keduanya hanya sebatas pemain dan navigator, namun ternyata keduanya mulai menjalin ikatan khusus.

Akan tetapi, setiap kali Boruto berhenti memainkan game tersebut, ada sesuatu yang tidak normal terjadi di dunia nyata yang menyebabkan ancaman terjadinya Perang Besar Antar Ninja Ke-5.

Saat dunia mengalami kekacauan, Boruto mencurigai seorang pria misterius bernama Merz, yang mungkin mengetahui sesuatu tentang peristiwa ini.

Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections adalah sebuah game 3D Fighting Arena berbasiskan semesta anime Naruto yang menghadirkan lebih dari 130 karakter yang bisa kalian mainkan.

BACA JUGA:Nagita Slavina Dikecam Netizen Gegara Ngasih Makanan Bekas Gigitannya ke Staf RANS

Tiap karakternya punya gerakan dan gaya bermain yang unik, namun tetap dengan kontrol yang sederhana dan mudah dipahami oleh orang awam sekalipun.

Meskipun tidak menyertakan angka “5” yang mengisyaratkan akan sebuah sekuel, namun game ini tetap menghadirkan banyak update baru seperti perbaikan visual, penambahan konten dan karakter.

Selain itu, ia juga menghadirkan sebuah mode cerita baru yang belum pernah kalian saksikan sebelumnya, baik dalam manga, anime, movie maupun game.

Game ini menyediakan dua mode cerita terpisah, yaitu Mode Sejarah dan Mode Cerita Spesial.

BACA JUGA:Review Game Astral Ascent Perkembangan Progress Terasa Memuaskan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: