Cek Kronologi Penangkapan Chandrika Chika Terkait Narkoba, Berawal dari Main Bareng 5 Temannya

Cek Kronologi Penangkapan Chandrika Chika Terkait Narkoba, Berawal dari Main Bareng 5 Temannya

Chandrika Chika-@chndrika_-instagram

Chandrika Chika juga telah menjalani hubungan asrama bersama Thariq Halilintar.

Bahwa telah ada keterangan dari pihak polisi, keluarga dari Chandrika Chika langsung memberikan sebuah tanggapan.

Kedua orang tua dari Chandrika Chika telah membantah dengan sangat tegas kalau putrinya telah terlibat pada kasus narkoba sejak satu tahun lalu lamanya.

"Nggak, nggak, itu salah itu, keliru, salah (soal pemakaian satu tahun)," kata Ayah Chandrika Chika saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Akan Mendapat Keistimewaan di Bulan Mei 2024: Keberuntungan Menyertai Langkah Mereka!

"Nggak pernah, enggak ada kayak gitu-gitu. makanya saya nggak ngerasa yang gimana-gimana ya, karena memang saya tahu anak saya nggak begitu," timpal ibunda Chandrika Chika.

Chandrika Chika sendiri pun telah mengaku kepada kedua orang tuanya kalau ia tidak tahu kalau ini dari rokok elektrik yang diisapnya bersama teman-temannya telah mengandung ganja.

"Nggak ada (alasan pakai narkoba) pertemanan biasa saja. Ada teman yang bawa itu pods itu yang bawa kandungan itu, itu kan barang baru, barang baru dari luar. Belum ada (di Indonesia)," ujar ayah Chandrika Chika.

Menurut dari pengakuan Chandrika Chika itu sendiri kepada kedua orang tuanya, bahwa ia sangat tidak mengetahui soal adanya pesta narkoba dan hanya sekedar bermain bersama teman-temannya.

BACA JUGA:Update Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Kamis 25 April 2024: BMKG Prediksi Hujan Petir di Beberapa Wilayah!

"Dia juga nggak nyangka akan seperti ini karena bukan yang ada pesta lah, pesta narkoba lah. Nggak ada itu nggak ada. Dia datang ke situ cuma mau main aja," terang Ibunda Chandrika Chika.

Mengenai dari pengajuan rehabilitasi tersebut, pada keluarga masih belum mengambil langkah tersebut.

Pada saat ini keluarga hanya bisa ingin memastikan bahwa pada kondisi dari anaknya yaitu Chandrika Chika dalam keadaan baik-baik saja.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya