7 Drakor yang Episodenya Sedikit, Cocok untuk Kamu yang Suka Drama Berdurasi Singkat

7 Drakor yang Episodenya Sedikit, Cocok untuk Kamu yang Suka Drama Berdurasi Singkat

7 Drakor Dengan Sedikit Episode, Cocok Untuk Kamu Yang Suka Drama Berdurasi Singkat-@drakorindulu-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pecinta drama Korea banyak disuguhkan dengan drama yang berjumlah 16 episode, tapi bukan berarti tidak ada drama yang episodenya sedikit ya.

Ada juga drama Korea yang menghadirkan sedikit episode dengan durasi yang relatif sedikit, namun tetap dengan alur yang menarik.

Berikut ini rekomendasi drama Korea dengan episode yang sedikit, tapi tetap menghadirkan kisah yang menarik dan menghibur para penontonnya.

BACA JUGA:Cek Kronologi Penangkapan Chandrika Chika Terkait Narkoba, Berawal dari Main Bareng 5 Temannya

1. Hellbound (2021)

Hellbound tayang di tahun 2021 dengan berjumlah 6 episode Drama ini diadaptasi dari Webtoon terkenal yang berjudul The Hellbound karya dari Yeon Sang Ho dan Choi Gyu Seok.

Bercerita tentang munculnya berbagai makhluk supranatural secara tiba-tiba dan mengutuk orang ke neraka. Fenomena ini menimbulkan kekacauan dan kebingungan di masyarakatnya, bahkan juga menimbulkan ketakutan akan nasib akhir yang tidak terduga bagi siapapun yang dikutuk.

Drama ini diperankan oleh Yoo Ah In sebagai Jeong Jin Soo, Kim Hyun Joo sebagai Min Hye Jin, Kim Shin Rok sebagai Park Jeong Ja, dan aktor serta aktris berbakat lainnya.

BACA JUGA:Kondisi Parto Patrio Usai Dilarikan ke RS Pakai Mobil Ambulans, Dina Risty: Bismillah

2. The Sound Of Magic (2022)

Drama yang tayang di Netflix ini memiliki episode berjumlah 6 episode.

Berceria tentang Yoo A-Yi yang harus menghidupi diri sendiri dan juga adik perempuannya dengan melakukan kerja paruh waktu, lalu ia bertemu dengan teman sekelasnya Na Il-Deung yang merupakan saingannya dalam meraih peringkat, namun persaingan pun lambat laun berubah menjadi pertemanan. Suatu ketika Yoo A-Yi bertemu dengan penyihir misterius yang menghibur hidupnya di taman hiburan terbengkalai dan Yoo A-Yi menjadi satu-satunya orang yang percaya pada sihir. Tapi siapa sebenarnya penyihir misterius tersebut?

Diperankan oleh Hwang In Yeop sebagai Na Il Deung, Ji Chang Wook sebagai Lee Eul, dan Choi Sung Eun sebagai Yoon A-Yi.

BACA JUGA:Terkejut! Mpok Alfa Nangis Histeris Saat Tahu Positif Hamil di Usia 37 Tahun

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: