Habis Gajian? Yuk Nikmati Promo Makanan di Minggu Ini, 22-30 April 2024

Habis Gajian? Yuk Nikmati Promo Makanan di Minggu Ini, 22-30 April 2024

Habis Gajian? Yuk Nikmati Promo Makanan di Minggu Ini, 22 Sampai 30 April 2024-ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Habis gajian bingung mau beli makanan apa? Kamu bisa membeli makanan dengan berbagai promo yang tersedia nih.

Selain bisa menghemat budget, para penggemar kuliner bisa merasakan berbagai sensasi makanan dan minuman terbaru dengan menggunakan promo menarik yang sedang berlaku di sekitarnya.

Berikut ini beberapa promo makanan yang sedang berlaku di minggu ini.

BACA JUGA:Ini Profil Chandrika Chika, Mantan Kekasih Thariq Halilintar yang Kini Kena Kasus Narkoba

1. Paket HEMAT Gokana

Promo yang bernama 'Makan Hemat' ini berlaku mulai dari 23-30 April, promo ini menawarkan bundling menu dengan diskon 20% mulai dari Rp. 33.000an per orang.

Paket HEMAT terbagi menjadi 2 pilihan, yaitu paket HEMAT 1 dengan harga Rp. 72.272 kamu sudah bisa mendapatkan Rendang Wagyu Don dan Beef Udon Ramen, paket HEMAT 2 dengan harga Rp. 100.000 kamu sudah bisa mendapatkan Gokana 1, Beef Original Bento, dan Rendang Dry Ramen.

Promo paket HEMAT bisa kamu dapatkan diseluruh outlet Gokana Ramen & Teppan, berlaku untuk dine-in, take away, dan internal delivery di nomor resmi Gokana dengan harga yang ditawarkan belum termasuk pajak restorannya ya.

BACA JUGA:Dijenguk Ibu dan Ayah, Chandrika Chika Minta Maaf ke Orangtua: 'Aku Tak Menyangka'

2. Promo GOYANG Gokana

Promo yang diberi nama Gokana Kenyang atau GOYANG ini menawarkan diskon 25% untuk beberapa menu dari Gokana Ramen & Teppan.

Dengan promo ini kamu bisa mendapatkan GOKANA 2 hanya dengan harga Rp. 33.636, Chicken Original Bento seharga Rp. 31.363 dan Rendang Dry Ramen seharga Rp. 30.909 saja.

Promo hanya berlaku di tanggal 25 April 2024, saat berada di outlet kamu hanya tinggal menunjukkan postingan diskon ini yang ada di Instagram @gokanaresto ke crew outlet, promo berlaku di seluruh outlet dan bisa untuk dine-in, takeaway hingga internal delivery di nomor resmi Gokana ya, harga yang tertera belum temasuk pajak, promo belaku kelipatan (maksimal 3 porsi) dan tanpa minimun transaksi.

BACA JUGA:Cek Kronologi Penangkapan Chandrika Chika Terkait Narkoba, Berawal dari Main Bareng 5 Temannya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: